Hyundai Le Fil Rouge, mewarisi konsep Coupe 1974

Hyundai Le Fil Rouge, mewarisi konsep Coupe 1974

Hyundai Le Fil Rouge Concept

Jenewa (Otolovers) - Hyundai Motor menampilkan Le Fil Rouge yang bernama sandi HDC-1 di Genewa International Motor Show, menandai era baru desain dan gambaran sekilas tentang “bahasa” desain masa depan Hyundai.

Sesuai namanya Le Fil Rouge (benang merah), sedan membawa rasa sport pada desainnya ini merupakan cerminan dari filosofi bahwa desain masa lalu, sekarang, dan masa depan semua sudah terhubung.

"Le Fil Rouge adalah reinterpretasi DNA desain Hyundai yang berasal dari Hyundai Coupe Concept pada 1974," kata Luc Donckerwolke, Executive Vice President dan Head of Hyundai Design Center.

"Dengan membangun sejarah panjang kami untuk menciptakan karakter yang khas dan sporty di kendaraan, kami akan membuka era baru untuk desain Hyundai,” katanya dalam pernyataan resmi Hyundai Motor.

Konsep baru ini merupakan pengantar pendekatan terbaru Hyundai dalam desain, 'Sensuous Sportiness', yang akan diwujudkan oleh semua kendaraan Hyundai masa depan, mulai dari sedan hingga SUV.

Tujuan dari tema baru ini adalah menghadirkan kecantikan naluriah, menciptakan nilai emosional dan ketertarikan pada kendaraan Hyundai.
Hyundai Le Fil Rouge, mewarisi konsep Coupe 1974

Tampak samping


Sensual Sportiness didefinisikan oleh harmoni antara empat elemen fundamental dalam desain kendaraan: proporsi, arsitektur, gaya, dan teknologi, kata Hyundai.

Dari sisi desain memang patut dipuji, sedan ini begitu sporty, dengan basis roda panjang dan roda besar. Posisi mengalir merendah dari kaca depan, mengalir hingga ke tengah poros roda depan mengesankan mobil yang powerfull.

Namun, Hyundai belum mengungkap mengenai segalanya yang ada di bawah kap-nya, entah mesin seperti apa yang direncanakan untuk Le Fil Rouge dan kapan mobil ini hadir dalam versi produksi atau hanya untuk gambaran trend desain Hyundai mendatang, semua belum jelas.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar