Honda produksi 25 juta mobil di AS

Honda produksi 25 juta mobil di AS

Honda Accord 2018 hybrid

Maysville, Ohio (Otolovers) - Honda mengumumkan bahwa pada 28 Februari lalu telah mencapai produksi yang 25 juta unit di Amerika Serikat, yang ditandai dengan produksi Accord 2018 di Marysville Auto Plant di Ohio.

Beroperasi mulai 1982, pabrik di Ohio merupakan pabrik Honda pertama di AS dan salah satu dari lima pabrik pabrikan ini yang sekarang beroperasi di negara ini.

Sebanyak 12 model mobil Honda dan Acura yang berbeda dan truk ringan sekarang diproduksi di lima pabrik mobil di Ohio, Alabama, dan Indiana, bersama dengan mesin serta transmisi yang menggerakkan mereka, yang diproduksi di Ohio, Alabama dan Georgia.

Honda telah menginvestasikan hampir 14 miliar dolar di fasilitas A.S. yang mendukung produksi otomotif termasuk investasi baru senilai 3,4 miliar dolar selama empat tahun terakhir untuk meningkatkan operasi Honda A.S. Honda juga membeli suku cadang dan bahan dari 624 original equipment manufacturers (OEM).

"Selama lebih dari 35 tahun, rekan Honda di Amerika telah berfokus untuk membangun mobil berkualitas tinggi bagi pelanggan kami, sebuah komitmen penuh semangat yang memungkinkan kami mencapai tonggak produksi ini," kata Tom Shoupe, wakil presiden eksekutif dan chief operating officer Honda of America Mfg., Inc, dalam pernyataan resmi Honda.

Mobil terlaris di Amerika sejak debutnya pada tahun 1976, Accord generasi ke-10 dipilih sebagai Mobil Amerika Utara 2018 of the Year, mengikuti perancangan ulang yang membuat tampilannya bergaya baru dan dramatis.

Struktur tubuh dan strategi powertrain baru - termasuk dua mesin turbo baru dan transmisi otomatis 10-percepatan pertama di dunia untuk mobil penggerak roda depan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar