Respons sukses 2017, Mercedes-Benz luncurkan C-Class baru

Respons sukses 2017, Mercedes-Benz luncurkan C-Class baru

Mercedes-Benz C-Class Saloon

Stuttgart (Otolovers) - Merspons sukses besar penjualan C-Class pada 2017, Mercedes-Benz membuat debut untuk C-Class baru dengan varian sama, Salooon dan Estate, di pameran otomotif Jenewa pada tanggal 6 Maret mendatang.

C-Class baru yang menginjak tahun kelima produksi ini merupakan seri model paling sukses dari Mercedes-Benz yang menawarkan banyak perangkat tambahan.

Desain eksterior dan interiornya mendapatkan makeover yang stylish. Arsitektur elektronik benar-benar baru. Pilihan mencakup tampilan instrumen digital sepenuhnya dan sistem multimedia yang menampilkan informasi dan musik.

Sistem bantuan berkendara juga disemati arsitektur elektronik baru yang sekarang setara dengan S-Class.

C-Class generasi sekarang adalah model terlaris Mercedes-Benz di tahun keempat penjualannya. Merek tersebut menjual total lebih dari 415.000 unit Saloon and Estate di seluruh dunia pada tahun 2017.

C-Class baru menggabungkan emosi dengan kecerdasan. Penampilan baru kendaraan ini didefinisikan secara khusus oleh ujung depan dan disain lampu depan dan lampu ekor. Pada versi baru, AMG Line menampilkan grill radiator “berlian” sebagai standar.
Respons sukses 2017, Mercedes-Benz luncurkan C-Class baru

Interior


Bumper depan telah didesain ulang untuk semua lini. Mereka menampilkan strip trim perak (standar), strip trim berlapis krom (dikombinasikan dengan eksterior AVANTGARDE) atau strip trim krom tiga bagian (eksterior EKSKLUSIF).

Desain lampu depan dan belakang didefinisikan oleh kontur berjajar jernih. Detail berkualitas tinggi dan terpahat menggarisbawahi tampilan dan nuansa yang canggih. Lampu depan LED MULTIBEAM dengan balok ULTRA RANGE tersedia untuk seri model ini untuk pertama kalinya.

Interior sporty menampilkan tampilan dan nuansa premium serta bentuk yang mengalir. Konsol tengahnya ditandai dengan trim yang elegan. Ini tersedia dalam walnut coklat terbuka atau eko antrasit pori-pori terbuka.

Veneer kayu real 3D di konsol tengah menggabungkan karakter buatan tangan dengan nuansa modern. Warna interior baru termasuk magma abu-abu/hitam, plus pelana coklat untuk interior AMG Line.

C-Class mengadopsi konsep kontrol dan tampilan dari S-Class saat ini dan dilengkapi dengan pilihan display instrumen digital sepenuhnya dengan tiga gaya tampilan yang dapat dipilih secara individual.

C-Class memiliki kontrol sensitif sentuhan di setir. Pengoperasian DISTRONIC dan cruise control dengan kontrol langsung pada setir adalah fitur baru lainnya. Sistem infotainment juga dapat dioperasikan melalui touchpad dengan controller (new: haptic feedback) di konsol tengah atau dengan menggunakan kontrol suara LINGUATRONIC.

C-Class baru ini sudah dilengkapi sistem kemudi semi otonom dalam situasi tertentu. C-Class juga menggunakan data peta dan navigasi untuk fungsi bantuan. Misalnya, Active Distance Assist DISTRONIC sebagai bagian dari paket Driving Assistance dapat mendukung pengemudi dalam berbagai situasi berdasarkan informasi peta dan secara prediktif menyesuaikan kecepatan.
Respons sukses 2017, Mercedes-Benz luncurkan C-Class baru

Mercedes-Benz C-Class Estate


Kecepatan akan disesuaikan saat mendekati tikungan, persimpangan atau bundaran. Perkembangan baru lainnya termasuk Auto Lane Change Assist dan Emergency Stop Assist yang dapat dipahami secara intuitif sebagai fungsi baru Active Steering Assist.

Lampu depan LED MULTIBEAM opsional tersedia baru untuk C-Class. Setiap headlamp menggabungkan 84 LED yang dapat dikontrol secara individual. Ini memungkinkan penyesuaian headlamps yang sangat cepat dan tepat untuk disesuaikan dengan situasi lalu lintas saat ini.

Pengendalian kenyamanan ENERGIZING (opsional) menghubungkan berbagai sistem kenyamanan di dalam kendaraan. Sistem ini secara sistematis menggunakan fungsi sistem kontrol iklim (termasuk fragrancing) dan kursi (pemanas, ventilasi, pijat) serta pencahayaan dan suasana hati musik, dan memungkinkan pengaturan kesehatan khusus disesuaikan dengan mood dan kebutuhan pelanggan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar