Honda X-Blade 160cc beredar tahun ini

Honda X-Blade 160cc beredar tahun ini

Honda X-Blade

Greater Noida (Otolovers) - Selain merilis model 2018 dari beberapa line-up yang sebelumnya sudah ada, Honda juga mengenalkan Honda X-Blade 160cc pada ajang pameran otomotif di India, Auto Expo 2018 baru-baru ini.

Dengan daya tariknya yang muda dan penampilan sporty, X-Blade lahir untuk mengubah perjalanan milenium dan generasi penerus yang berorientasi pada kesuksesan, kata Honda Motor dalam pernyataan resminya.

X-Blade yang bergaya dan aspiratif menerobos kegelapan dengan lampu LED futuristik dan peredam port outlet sporty ganda. Desainnya yang agresif dan futuristik semakin ditekankan oleh pemindah gear tipe link, split grab rails yang unik, velg stylish, fender dan grafis berotot.

Dirancang untuk mereka yang menonjol dari yang biasa, X-Blade mencapai keseimbangan sempurna antara sporty dan kepraktisan. X-Blade didukung mesin HET 162,81 cc.

Semua instrumentasi digital yang baru hadir dengan indikator pengingat layanan dan indikator posisi gigi. Jarak sumbu 1.347 mm yang panjang dan ban belakang tubeless yang lebar untuk meningkatkan stabilitas di jalan yang buruk dan menambah kenyamanan.

X-Blade akan tersedia dalam 5 pilihan warna, yakni Matte Marvel Blue Metallic, Matte Frozen Silver Metallic, Pearl Spartan Merah, Pearl Igneous Black, dan Matte Marshal Green Metallic.

Harga X-Blade akan diumumkan saat siap tersedia di pasar pada Maret 2018.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar