Hyundai unjuk generasi baru Santa Fe

Hyundai unjuk generasi baru Santa Fe

Hyundai Santa Fe generasi empat.

Seoul (Otolovers) - Hyundai Motor untuk pertama kalinya mengungkap bentuk New Generation Santa Fe yang akan merayakan debut pada Februari ini untuk melanjutkan kisah sukses di pasar global.

Generasi keempat Santa Fe ini merupakan SUV bertenaga, berdesain premium, dan diklaim berkelas terdepan.

Santa Fe menampilkan tampilan modern dan elegan yang dilengkapi dengan lampu depan kembar yang eye catching dan Cascading Grille, identitas keluarga SUV Hyundai.

Desain eksterior dicirikan oleh bentuk melebar yang kuat dan tampilan yang atletis dan berani, kata Hyundai dalam pernyataan resminya, Rabu (7/2).

Desain interior Santa Fe menggabungkan kualitas premium dengan tata letak yang horisontal dan lapang dan meningkatkan visibilitas.
Hyundai unjuk generasi baru Santa Fe

Interior Santa Fe baru.


Dimensi eksteriornya membuat New Generation Santa Fe tampil semakin menonjol. Dengan panjang 4.770 mm, lebar 1.890 mm dan wheelbase yang lebih panjang, juga memberikan kenyamanan lebih bagi penumpangnya.

Hyundai juga menambahkan fitur keamanan terbarunya pada Santa Fe baru ini sebagai bagian dari teknologi SmartSense Hyundai. Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist yang mampu mendeteksi kendaraan lain di dekatnya.

Fitur ini dilengkapi pengereman otomatis untuk meminimalkan kemungkinan tabrakan. Ditambah Safety Exit Assist untuk keamanan penumpangnya.

Hyundai juga akan diluncurkan di Genewa Motor Show pada Maret 2018.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar