Marquez dan Pedrosa puas dengan ujicoba Sepang

Marquez dan Pedrosa puas dengan ujicoba Sepang

Marc Marquez. (motogp.com)

Jakarta (Otolovers) - Dani Pedrosa menjadi berita utama Honda pada ujicoba pra musim di Sepang, Malaysia setelah memimpin pada hari pertama akhirnya ia menjadi yang tercepat kedua pada hari terakhir.

Tidak hanya itu, Pedrosa juga memegang rekor lap tercepat di venue Malaysia itu setelah memenangi balapan terkahir musim 2017 lalu.

"Kami senang dengan hari terakhir," kata Pedrosa, "dan juga karena kami banyak bekerja secara keseluruhan. Setelah dua hari pertama, kami mengambil yang terbaik untuk hari ini dan kami mengerjakannya.”

“Kami bekerja dengan ban lembut dan keras, dengan suspensi ... banyak putaran! Saya pikir tim melakukan pekerjaan yang sangat bagus, rencananya sangat bagus. Secara keseluruhan itu ujicoba yang positif," tambahnya.

Hasil positif juga dirasakan oleh rekan Pedrosa di tim Repsol Honda yang juga juara dunia bertahan Marc Marquez.

"Saya sangat, sangat bahagia. Jika Anda melihat saat-saat Anda bisa mengatakan 'oh, tapi Anda ketujuh' tapi saya sangat senang karena kami telah bekerja sangat keras,” kata Marquez.

"Kami tahu di sini di pagi hari lebih mudah melakukan laptimes, tapi kemudian kami mencoba beberapa hal. Tapi pada siang hari kami bekerja cukup baik dan saya berlari 15 lap sekitar jam 3 sore, saat suhu trek lebih tinggi. Kecepatannya bagus, saya senang dan di sore hari saya melakukan beberapa percobaan untuk mencoba beberapa hal yang berbeda.’

"Kami melakukan pekerjaan yang bagus pada mesin," tegas Marquez. "Masih belum 100%, tapi ketiga pembalap Honda - saya, Dani dan Cal - bekerja dengan cara yang berbeda untuk mendapatkan lebih banyak informasi.”

Dan pada ujicoba hari terakhir, Marquez mengaku merasakan nyaman dengan motor dan mesin barunya, demikian mengutip motogp.com.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar