Marquez coba tiga mesin di Sepang

Marquez coba tiga mesin di Sepang

Marc Marquez

Jakarta (Otolovers) - Marc Marquez bersama tim Repsol Honda mencoba tiga mesin dengan tiga motor berbeda pada ujicoba pramusim di Sepang, Malaysia, yang sudah berlangsung sejak Minggu (28/01).

Honda merupakan satu-satunya pabrikan yang membawa prototipe motor 2018 dalam ujicoba di Valencia akhir 2017 lalu, dan kini motor itu dicoba lagi di Sirkuit Sepang.

"Hari ini setelah hujan merupakan hari yang sibuk," kata Juara Dunia enam kali ini. "Saya cukup senang,” katanya setelah mencoba tiga motor berbeda dengan mesin berbeda, yakni motor tahun lalu dan dua motor baru.

Marquez mengakui ini sulit karena harus menyesuaikan banyak hal, tapi masih ada dua hari untuk mengerjakan setup di Sepang, karena ujicoba akan berlangsung hingga Selasa besok.

Pada hari kedua dan ketiga ujicoba di Sepang, kata Marquez, Honda akan melakukan penyesuaian pada torsi, power, dan elektronika.

Pada hari pertama kemarin, Marquez mengakui belum 100 persen nyaman berada di atas motor yang diujicobanya itu, demikian mengutip motogp.com.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar