Honda Accord rebut penghargaan mobil terbaik Amerika Utara

Honda Accord rebut penghargaan mobil terbaik Amerika Utara

Honda Accord 2018.

Torrance, California (Otolovers) - All-new Honda Accord 2018, model generasi ke-10 dari model paling populer di Amerika ini, meraih penghargaan 2018 North American Car of the Year.

Kemenangan Accord menandai tahun ketiga berturut-turut bahwa model Honda telah menerima penghargaan tertinggi dari para juri wartawan otomotif Amerika Utara, setelah Honda Civic dan pick-up Honda Ridgeline pada 2016 dan 2017.

"Honda mengambil pendekatan clean-sheet untuk menemukan kembali mobil Amerika yang paling populer, dan kami tidak dapat bangga menerima penghargaan ini untuk Accord sebagai Car of the Year Amerika Utara," kata Henio Arcangeli Jr, wakil presiden senior dari Divisi Otomotif dan general manager Honda Sales, American Honda Motor Co Inc.

"Kami sangat bangga dengan rekan produksi di Ohio dimana Accord telah dibangun dengan standar kualitas tertinggi selama lebih dari 35 tahun,” tambahnya, sebagaimana dikutip dari pernyataan resmi Honda.

Dengan sepenuhnya telah didesain ulang, Honda Accord terbaru memiliki struktur tubuh yang lebih ringan dan lebih keras, desain sasis baru yang dibungkus dengan desain yang lebih canggih, ramping dan atletis dengan ruang interior dan kenyamanan kelas atas.

Sedan mewah ini hadir dengan dua pilihan mesin, high-torque VTEC® Turbo, transmisi otomatis 10-speed pertama di dunia untuk mobil front-drive, dan mesin berteknologi hibrida dua motor Honda generasi baru.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar