Toyota Concept-i akan uji jalan 2020

Toyota Concept-i akan uji jalan 2020

Tiga kendaraan dalam lini Toyota Concept-i

Toyota City (Otolovers) - Toyota Motor Corporation bakal memamerkan lini baru yakni Concept-i, kendaraan yang diharapkan memenuhi visi mobilitas masa depan berkat teknologi kecerdasan buatan (artificial technology).

Dengan teknologi AI, kendaraan yang bakal dipamerkan di Tokyo Motor Show 2017 mulai akhir Oktober itu diklaim mampu memahami pengemudi, sekaligus sebagai partner, kata Toyota dalam pernyataannya.

Concept-i ini sebenarnya sudah pernah dikenalkan pada Pameran Konsumen Elektronik Internasional 2017 (CES) pada bulan Januari lalu, tapi kali ini Toyota menambahkan satu kendaraan kecil dalam lini ini, yakni Concept-i RIDE.
Toyota Concept-i akan uji jalan 2020

Concept-i RIDE


Kemudian satu kendaraan personal kecil yang bisa digunakan di area pejalan kaki (pedestarian), berjuluk Concept-i WALK.

Seri Toyota Concept-i bertujuan untuk menjadi "mobil tercinta" era baru yang dipandu oleh konsep "lebih dari sekadar mesin, mitra" untuk lebih memahami pengemudi dan sebagai mitra.

Teknologi inti yang umum untuk seri Toyota Concept-i adalah teknologi yang memahami orang (Learning), menerapkan AI untuk mengenali emosi dan memperkirakan preferensi pengemudi.
Toyota Concept-i akan uji jalan 2020

Interior RIDE


Teknologi yang memahami orang dan teknologi penggerak otomatis bergabung untuk mengarahkan pengemudi ke tempat yang aman dan memberikan ketenangan pikiran (Protect).

Untuk memberikan pengalaman dan kegembiraan baru kepada lebih banyak orang berdasarkan gagasan "kebebasan dan kesenangan mobilitas untuk semua," kendaraan kecil yang universal telah ditambahkan ke seri TOYOTA Concept-i sehingga siapa pun dapat memiliki kebebasan bergerak, termasuk pengguna kursi roda dan orang tua.
Toyota Concept-i akan uji jalan 2020

Concept-i WALK


Model empat roda yang mewakili seri Toyota Concept-i, menggunakan kecerdasan buatan, dan sebagai mitra yang mengerti orang, kendaraan ini bertujuan untuk menjadi "mobil tercinta" era baru.

Toyota berencana melakukan uji di jalan raya kendaraan yang dilengkapi dengan beberapa fungsi mobil konsep ini di Jepang sekitar tahun 2020.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Gallery Terkait

Komentar