Mazda mulai pasarkan CX-8 tiga baris kursi

Mazda mulai pasarkan CX-8 tiga baris kursi

Mazda CX-8 tiga baris kursi

Hiroshima (Otolovers) - Mazda Motor Corporation mulai menerima pemesanan untuk SUV crossover tiga baris terbarunya, Mazda CX-8, di dealer-dealer di seluruh Jepang dengan penjualan dimulai 14 Desember mendatang.

SUV CX-8 terbaru itu dibandrol sekitar 3.196.800 sampai 4.190.400 yen (Rp384 juta - Rp504 jutaan), dengan target penjualan hingga 1.200 unit per bulan, kata produsen mobil itu dalam pernyataan resminya.

CX-8 akan menjadi andalan jajaran SUV Mazda di Jepang. Sebagai SUV crossover dengan tiga baris tempat duduk, ini merupakan pilihan kendaraan bagi keluarga. Model ini dilengkapi dengan teknologi SKYACTIV lengkap dan desain yang canggih, berkat bahasa desain KODO Mazda, memberikan nuansa premium.

Mazda mengklaim CX-8 terbaru ini nyaman untuk dikendarai di dalam kota maupun luar kota, termasuk bagi penumpang di kursi baris ketiga, serta kabin yang senyap. Mobil ini dikembangkan berdasarkan filosofi Mazda Proactive Safety, teknologi keselamatan lanjutan i-ACTIVSENSE.

Styling membawa kedalaman dan kedewasaan baru ke desain KODO. Idenya adalah untuk menciptakan tampilan yang abadi dan kokoh, sesuatu yang akan terus menggairahkan pemilik bahkan setelah bertahun-tahun.
Mazda mulai pasarkan CX-8 tiga baris kursi


Sebagai model andalan dalam jajaran SUV untuk Jepang, fokusnya adalah menciptakan tampilan kelas dan kualitas, dan setiap bagian interior dipilih dengan cermat baik warna dan materinya.

CX-8 didukung oleh versi lanjutan dari mesin diesel bersih SKYACTIV-D 2.2 liter. Upgrade yang paling signifikan sejak diperkenalkannya pada tahun 2012 untuk mewujudkan kinerja berkendara yang yang diklaim hebat.

Dengan teknologi Pengendalian G-Vectoring Mazda yang unik di dalamnya, CX-8 adalah mobil yang driver dan penumpangnya sama-sama akan bisa menikmati berkendara di sekitar kota maupun perjalanan panjang.

Beberapa fitur keselamatan canggih I-ACTIVSENSE, dirancang untuk mendukung pengakuan, penilaian dan pengoperasian pengemudi, hadir sebagai perlengkapan standar. Monitor 360° View baru juga tersedia, meningkatkan keamanan baik saat parkir atau melewati jalan-jalan sempit.

"Di bawah visi Zoom Zoom 2030 Berkelanjutan untuk pengembangan teknologi. Mazda bertujuan untuk mewujudkan bumi yang indah, memperkaya kehidupan masyarakat serta sosial dan mengilhami orang-orang melalui nilai di dalam mobil,” kata Masamichi Kogai, Direktur Perwakilan Mazda, Presiden dan CEO.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar