Honda wagon yang disegarkan ini mulai dipasarkan

Honda wagon yang disegarkan ini mulai dipasarkan

Honda Step WGN

Tokyo (Otolovers) - Honda Motor pada Jumat (29/9) pekan ini memulai penjualan wagon baru hasil penyegaran, yakni Step WGN, di dealer-dealer resminya di seluruh Jepang.

Versi sekarang dari Step WGN Honda telah diterima dengan baik oleh konsumen Jepang terutama karena ruang kabin yang luas dan mekanisme tailgate yang revolusioner yang disebut Waku Waku Gate. Waku Waku adalah ungkapan Jepang untuk mengekspresikan sesuatu yang menarik.

Dengan perubahan minir ini, Step WGN SPADA akan mendapatkan perubahan tampilan eksterior serta penambahan powertrain hybrid baru dengan dua motor Honda Sport Hybrid i-MMD.

Selain itu, semua jenis Seri Step WGN sekarang menampilkan rangkaian fitur keselamatan dan Honda Sensing sebagai standar, melengkapi fitur yang ada sebelumnya.

Perubahan eksterior pada Step WGN SPADA antara lain pada headlamp, yang meningkatkan kesan tajam, dengan bagian depan lebih gaya dan dinamis.

Untuk pertimbangan aerodinamika, bentuk spoiler tailgate pun dimodifikasi, yang berujung pada evolusi desain eksterior yang lebih sporty.

Pada varian hybrid, WGN SPADA hadir lebih efisien dengan konsumsi bahan bakar mencapai 25 km per liter, kemudian suspensi yang sudah diperbarui.

Tipe hybrid juga dilengkapi Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Low-Speed ​​Follow (LSF) dan memenuhi "Safety Support Car S - Wide”, sedangkan tipe lain memenuhi "Safety Support Car S - Basic +”, syarat keamanan yang disyaratkan oleh pemerintah Jepang.

Step WGN baru ini dipasarkan mulai dari 2,45 yen Jepang atau sekitar Rp295 juta hingga 3,6 jutaan yen atau sekira Rp435 juta.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar