Marquez tercepat dalam FP1 MotoGP Aragon

Marquez tercepat dalam FP1 MotoGP Aragon

Marc Marquez. (motogp.com)

Aragon (Otolovers) - Marc Marquez (Repsol Honda Team) melaju paling cepat dalam latihan bebas pertama (FP1) di MotorLand Aragon, Jumat (22/9), hampir setengah detik, di depan rekan setimnya Dani Pedrosa dan sensasi rookie Johann Zarco (Monster Yamaha Tech 3).

Dengan hujan turun segera setelah dimulainya sesi, melaju lebih terbatas—dengan sebagian besar pebalap kembali ke pitlane sebelum aksi dimulai lagi pada paruh kedua, menurut motogp.com dalam laporannya.

Sebagian besar mata tertuju pada Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP), saat Juara Dunia sembilan kali kembali motor M1 untuk pertama kalinya sejak cedera patah kaki. Meskipun kondisi lembab, the Doctor berhasil menyelsaikan 8 lap dan berada pada P18 di timesheets—dua di atas rekan setimnya Maverick Viñales.

Jack Miller (EG 0,0 Marc VDS) berada di urutan keempat, di atas wildcard Mika Kallio (Red Bull KTM Factory Racing) di stunner lain untuk pebalap Finlandia tersebut.

Juara Dunia lima kali Jorge Lorenzo (Ducati Team) menempati posisi keenam, di depan Cal Crutchlow (LCR Honda), Danilo Petrucci (Tim Balapan Octo Pramac), Andrea Iannone (Tim Suzuki Ecstar) dan Andrea Dovizioso (Tim Ducati).

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar