Honda kenalkan Urban EV Concept

Honda kenalkan Urban EV Concept

Jakarta (Otolovers) - Honda telah mengenalkan Urban EV Concept, sebuah kendaraan listrik perkotaan dengan konsep yang sama sekali baru, di ajang Frankfurt Motor Show 2017.

Mobil konsep ini dibangun di atas platform yang sama sekali baru, dan menentukan arah untuk teknologi dan desain yang akan muncul pada model produksi kendaraan listrik Honda masa depan.

Konsep tersebut secara resmi diperkenalkan oleh Presiden dan CEO Honda Motor Co, Takahiro Hachigo, dalam satu jumpa pers.

"Ini bukan visi masa depan yang jauh; versi produksi mobil ini akan hadir di Eropa tahun 2019," tambahnya, membenarkan bahwa konsep tersebut akan diluncurkan dalam dua tahun.
Honda kenalkan Urban EV Concept


Urban EV Concept Honda menampilkan teknologi maju dalam desain yang sederhana dan canggih. Proporsinya yang rendah dan luas menawarkan kinerja berkendara yang baik dan sporty. Proporsinya yang ringkas dengan panjang 100mm lebih pendek dari supermini Jazz.

Lambang Honda pada konsep ini berwarna biru terang, yang menampilkan fitur styling baru untuk EVs masa depan Honda. Di bagian depan mobil, pesan multibahasa interaktif dapat ditampilkan di antara lampu depan, termasuk saran untuk pengendara lain di jalan, atau status pengisian daya.

Visibilitas luar pengemudi dari Urban EV Concept sangat baik berkat pilar A yang tipis dan kaca depan yang lebar memungkinan pandangan luas ke depan.

Urban EV Concept bisa menampung empat penumpang. Untuk menciptakan perasaan lounge, barisan depan dilapisi dengan kain abu-abu alami, dengan sandaran kursi, squabs dan sandaran lengan dihiasi dengan aksen finishing kayu kontemporer.

Sabuk pengaman untuk bangku belakang dipasang di tengah jok.

Finishing kayu yang sama membungkus sebuah dashboard konsol 'mengambang' besar. Sebagai rumah kolom roda kemudi, satu set tombol kontrol sederhana, dan layar panorama.

Dashboard itu sendiri dilengkapi dengan layar wrap-around yang mengalir di belakang konsol dan pintu. Layar dasboard utama menyajikan berbagai informasi kendaraan termasuk tingkat daya baterai yang tersisa.

Honda Power Manager

Metode baru untuk mengelola transfer energi antara rumah dan kendaraan listrik dapat memberikan peluang pendapatan bagi pemilik EV di masa depan.
Honda kenalkan Urban EV Concept


Konsep Power Manager Honda, yang diungkap di samping Urban EV Concept di Frankfurt, adalah sistem cerdas yang dapat menghemat energi lebih efisien, melepaskan listrik yang dihasilkan oleh sumber terbarukan, kembali ke rumah atau menjualnya kembali ke perusahaan listrik.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar