BMW akan tawarkan 25 model kendaraan listrik 2025

BMW akan tawarkan 25 model kendaraan listrik 2025

Ketua Dewen Manajemen BMW Group Herald Kruger. (BMW)

Jakarta (Otolovers) - Pada tahun 2025 BMW Group akan menawarkan 25 model kendaraan listrik, dengan 12 di antaranya ber-powertrain sepenuhnya listrik, demikian visi BMW yang disampaikan sang chairman Herald Kruger menjelang Frankfurt Auto Show (IAA).

“Saat ini, dan di IAA, Anda akan melihat konsep kendaraan untuk seri MINI listrik pertama, yang akan diluncurkan pada 2019,” kata Kruger.

Seperti sudah diumumkan sebelumnya, BMW akan memperkenalkan model inti BMW pertama, X3, sebagai BEV pada tahun 2020.

Kedepan, semua BMW full-electric akan menjadi milik BMW i. Ini juga berlaku untuk X3. “Kami juga telah mengumumkan BMW iNEXT - ujung tombak inovasi kami - untuk tahun 2021,” jelas Kruger.

Pada IAA tahun ini, kata Kruger, BMW akan mengungkap tonggak penting lainnya dalam peta jalan untuk e-mobilitas. Ini adalah visi bagaimana kita membayangkan sebuah kendaraan empat pintu sepenuhnya listrik antara i3 dan i8.

Kruger juga mengungkapkan bahwa industri otomotif berada di tengah perubahan mendasar - yang jelas. Kesuksesan BMW Group selalu didasarkan pada pemikiran jangka panjang. Selama beberapa dekade, BMW telah bekerja pada pengembangan powertrain yang lebih efisien dan alternatif.

Pada tahun 2007 kami meluncurkan Efficient Dynamics. Dalam perjalanan ke masa depan bebas emisi, BMW akan terus mengoptimalkan mesin pembakaran.

Dalam banyak diskusi saat ini, kebutuhan pelanggan sering diabaikan: Permintaan pelanggan tidak dapat dipaksakan. Kebutuhan pelanggan harus diantisipasi dan dipenuhi.

“Karena itu, kami tidak menganjurkan larangan mengemudi dan kuota. Kami percaya pada penawaran yang meyakinkan dengan kendaraan modern, efisien, dan emosional.”

Pemain utama seperti Intel, Mobileye, Delphi dan Continental telah bergabung bersama BMW untuk membentuk masa depan berkendara otomatis. Armada uji kami sekarang berada di jalan-jalan di Jerman, Israel dan perjalanan sehari-hari di AS.

“Tahun ini, kami akan mengirimkan 100.000 kendaraan listrik ke pelanggan. Pada akhir 2017, akan ada total lebih dari 200.000 unit mobil BMW Group yang melaju di jalan,” katanya.

Selama tujuh tahun berturut-turut, marjin EBIT BMW di segmen otomotif tetap berada dalam kisaran target kami yaitu 8-10 persen.

Pada saat bersamaan, BMW telah mengambil langkah besar dalam mengubah perusahaan. Sebagai bagian dari NUMBER ONE> NEXT, BMW bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan pendapatan pada segmen mewah. Seri BMW X7 dan 8 keduanya memainkan peran penting dalam hal ini.

Selanjutnya, BMW Concept X7 menunjukkan sangat mungkin untuk menggabungkan kendaraan aktivitas olahraga besar dengan drivetrain listrik.

“Komitmen kuat kami terhadap e-mobilitas digarisbawahi dalam NUMBER ONE> NEXT. Kami akan meningkatkan pangsa model listrik di semua merek dan seri model. Dan, ya, itu juga termasuk merek Rolls-Royce dan BMW M,” jelas Kruger.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar