Mitsubishi jual 6.374 unit di GIIAS, pendongkraknya Xpander

Mitsubishi jual 6.374 unit di GIIAS, pendongkraknya Xpander

Mitsubishi Xpander

Jakarta (Otolovers) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonsia (MMKSI), mengumumkan telah menerima pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 6.374 unit selama kehadirannya di pameran GIIAS 2017 yang berlangsung pada 10-20 Agustus.

Dari total penjualan lebih 6.000 unit itu, sebagian besar dikontribusi dari small MPV yang baru saja dikenalkan Mitsubishi, yakni Xpander yang mencapai angka pemesanan fantastis, 5.281 unit, menurut MMKSI dalam pernyataan resminya belum lama ini.

Dengan pencapaian itu berarti telah melebihi target yang ditetapkan pada awal GIIAS, yakni 3.150 unit, dan itu juga melampaui pencapaian tahun lalu dalam pameran yang sama yang tercatat mencapai 1.917 unit.

Selain 5.281 unit Xpander, penjualan Mitsubishi pada GIIAS disumbang Pajero Sport 871 unit, Mirage 85 unit, Outlander Sport 49 unit, Delica 7 unit dan Triton 81 unit.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap Mitsubishi Xpander dan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia.”

“Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia," ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar