Ini dia jawara Suryanation Motorland Semarang

Ini dia jawara Suryanation Motorland Semarang

Pemenang Best of the Best Suryanation Motorland Semarang

Semarang (Otolovers) - Lebih dari 11.000 pecinta custom culture di Semarang dan kota-kota sekitarnya antusias meramaikan Suryanation Motorland Semarang yang diadakan di area eks Wonderia, Semarang, Jawa Tengah pada hari Sabtu (12/8).

Acara yang sudah ditunggu oleh pecinta custom culture di Semarang ini menghadirkan berbagai aktivitas menarik bertemakan custom culture, seperti custom bike competition, rolling thunder, games, artwork performance, dan juga booth-booth apparel khas dunia custom.

Pada kompetisi sepeda kustom, Rizal dengan motor berbasis mesin VX1900 tahun 2008 sukses merebut Best of The Best Semarang di antara total 125 peserta.

Motor miliknya yang mengusung aliran Pro Street Chopper tersebut berhak tampil di acara Big Bang Suryanation Motorland yang akan diselenggarakan di Surabaya pada tanggal 11-12 November mendatang.

Semarang juga menjadi saksi pertama kemunculan iconic bike kedua berbasis Moto Guzzi V7 II Stone yang diberi nama “Mario Basette” dan dikerjakan bersama oleh tim “Gowa Mataram” bersama dengan mentor Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom Jakarta).

Nama tim ini diambil dari nama dua kerajaan yang ada di daerah asal para pemenang yang tergabung di tim ini yaitu: Hendra Ardiansyah pemenang Suryanation Motorland Makassar dan Onny Widiyayana pemenang Suryanation Motorland Semarang.

Penggunaaan nama kerajaan oleh tim dipilih untuk memperkuat kerja sama para builder yang harus menekan ego mereka masing-masing dan saling bekerjasama untuk menghasilkan sebuah karya terbaik dalam wujud sebuah motor.

Sumber: Suryanation Motorland


COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar