Xpander, kendaraan penumpang terfavorit GIIAS 2017

Xpander, kendaraan penumpang terfavorit GIIAS 2017

Mitsubishi Xpander

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi Xpander langsung mendapatkan sambutan hangat masyarakat Indonesia, terbukti dengan dinobatkannya small MPV beranyar brand Tiga Berlian ini sebagai juara pertama kendaraan penumpang terfavorit di ajang GIIAS 2017.

Selain penghargaan dan angka penjualan fantastis yang dicapai Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Motors juga meraih penghargaan untuk penyelenggaraan boothnya sebagai “1st winner Favorite Booth pada kategori >2.000m2”.

“Kehadiran Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS nampaknya sudah sangat dinanti oleh banyak masyarakat Indonesia. Terbukti di booth Mitsubishi Motors sejak hari pertama pembukaan hingga hari terakhir, Xpander selalu menjadi bintang pameran, dan bahkan membukukan SPK yang luar biasa khususnya di hari-hari libur yang bisa mencapai lebih dari 600 unit per harinya,” kata Head of Public Relation & CSR Departement Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia, Intan Vidiasari.

Ini tentunya tidak terlepas dari dukungan kuat rekan-rekan media massa di Indonesia yang telah memberkikan kontribusi pemberitaan yang baik untuk Xpander sejak sebelum peluncurannya hingga saat ini, dan untuk itu kami sangat berterima kasih atas dukungannya.

“Semoga Xpander tetap dapat mempertahankan daya tariknya setelah ini, karena kami akan berupaya sekuat tenaga untuk dapat memberikan layanan 3S terbaik bagi para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia,” imbuh Intan Vidiasari, sebagaimana dikutip dalam siaran persnya, Minggu (20/8).

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar