Mitsubishi tambah lagi dealer mobil penumpang

Mitsubishi tambah lagi dealer mobil penumpang

Manajemen MMKSI berfoto dekat Xpander bersama pengelola Dealer Borobudur Oto Mobil setelah peresmian dealer di Yogyakarta, 14 Agustus 2017.

Yogyakarta (Otolovers) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, terus menambah jaringan penjualan kendaraan penumpang dengan membuka dealer di Yogyakarta.

Dealer kerja sama dengan PT Borobudur Oto Mobil ini merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-91, dan diresmikan 14 Agustus yang lalu oleh Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division MMKSI dan Dedi Tedja, Presiden Komisaris PT Borobudur Oto Mobil.

Dalam sambutannya, Osamu Iwaba menyampaikan,”Ini merupakan komitmen kami untuk membuat brand kami menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan menggali ‘Customer Obsession’.

“Dan, ini sangat penting untuk dipastikan bahwa konsumen kami mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam mengggunakan produk kami, bukan hanya dari performance produk itu sendiri, tetapi juga dari proses ownership secara keseluruhan, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors."

Perkembangan Yogyakarta sebagai salah satu destinasi pariwisata dan industri yang cukup strategis di wilayah selatan pulau Jawa menjadi alasan pengembangan diler yang khusus untuk penjualan (sales) ini.

Diler Borobudur Oto Mobil - Kolonel Sugiyono menawarkan lini kendaraan penumpang yang lengkap, mulai dari Mirage, Outlander Sport, Delica, Triton, best selling SUV Pajero Sport dan MPV terbaru dari Mitsubishi Motors, Xpander.

Pengembangan jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi ini sejalan dengan semangat "Brand New Day" yang saat ini dijalankan oleh Mitsubishi Motors di Indonesia.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar