GS Astra kenalkan aki GS Calsium, kompak berdaya besar

GS Astra kenalkan aki GS Calsium, kompak berdaya besar

Peluncuran aki GS Calsium di ajang GIIAS 2017.

Jakarta (Otolovers) - Produsen aki PT GS Astra Battery mengenalkan aki terbarunya, GS Calcium, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Inovasi baru GS Astra itu hadir untuk memenuhi kebutuhan listrik alat-alat elektronik pada kendaraan, dimana populasi kendaraan bermotor di Indonesia sekarang telah mencapai 12 juta unit.

Aki untuk kendaraan roda empat atau mobil itu diluncurkan oleh Chief Executive Marketing Astra Otoparts Rio Sanggau didampingi oleh Direktur PT GS Battery Lusanti Verani.

GS Calcium ditujukan bagi seluruh pengguna kendaraan bermotor roda empat yang mendambakan performa berkendara yang optimal setiap saat dengan umur baterai lebih lama untuk menunjang penggunaan alat navigasi (GPS), sistem audio dan sistem elektronis kendaraan lainnya.
GS Astra kenalkan aki GS Calsium, kompak berdaya besar


Baterai berteknologi battery maintenance free termutakhir ini diciptakan untuk dapat memenuhi tuntutan gaya hidup masyarakat sekarang yang semakin aktif dan dinamis, yang tentunya harus didukung pula dengan kondisi kendaraan beserta komponennya yang prima.

GS Calcium hadir dengan 3 keunggulan utama yaitu kapasitas ampere (AH) lebih besar (Bigger Capacity), tenaga listrik (CCA) yang lebih besar (Bigger Power) dan umur baterai yang lebih tahan lama (Longer Lifetime), meskipun ukurannya tetap standar.

GS Calcium akan dapat mudah ditemukan melalui jaringan-jaringan Astra Otoparts yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar