Bawa tema “Born to Race”, Honda bawa Civic Type R

Bawa tema “Born to Race”, Honda bawa Civic Type R

Honda Civic Type R

Tengerang (Otolovers) - Mengusung tema “Born To Race” di ajang GIIAS 2017, Honda Tangerang, 10 Agustus 2017, Honda mengenalkan untuk pertama kalinya kepada publik Indonesia Honda Civic Type R.

Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe mengatakan, balapan telah menjadi DNA, serta mengalir dalam darah dan jiwa Honda.

“Hal ini tercermin dari karakter dasar setiap mobil yang kami tampilkan di ajang ini, terutama melalui Honda Civic Type R yang untuk pertama kalinya kami luncurkan di Indonesia.”
 
Booth Honda mengambil lokasi di Hall 10 A, dengan luas 2.636 m2 dengan menampilkan desain booth yang modern, canggih dan sporty, sejalan dengan tema Honda dan karakter mobil-mobil yang ditampilkannya.
 
Secara total, Honda menampilkan 33 mobil yang meliputi peluncurkan dari mobil sport Honda Civic Type R untuk pertama kalinya di Indonesia. Selain itu, Honda juga memperkenalkan New Honda Brio RS CVT Special Edition serta New Honda HR-V tipe 1.5L E CVT.
 
Melengkapi model-model baru tersebut, akan tampil pula seluruh lini produk Honda yang kini tersedia untuk berbagai segmen konsumen, mulai dari Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Mobilio, Honda Mobilio RS, Honda Jazz, Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V Turbo, Honda City, Honda Civic Turbo, Honda Civic Hatchback Turbo, Honda Accord, hingga Honda Odyssey.
 
Tak hanya produk-produk dalam tampilan standar, Honda juga menampilkan produk-produk yang dilengkapi dengan aksesoris Modulo dan Mugen sehingga memberikan tampilan yang lebih elegan dan sporty.

Jajaran produk Honda yang tampil dengan aksesoris meliputi Honda CR-V Prestige Turbo with Modulo Accessories, Honda BR-V with Modulo Accessories, Honda Civic Hatchback Turbo with Modulo Accessories, Honda Jazz RS with Modulo Accessories.
 
Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, mengatakan,“Ajang pameran otomotif GIIAS merupakan ajang yang sangat penting untuk kembali menyegarkan pasar otomotif nasional. Oleh karena itu, Honda tak ketinggalan untuk meluncurkan berbagai produk baru dan edisi khusus yang memberikan pilihan baru sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen.”
 
Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda di antaranya TDP mulai Rp15 juta atau angsuran mulai dari Rp1 Juta.

Kemudian cicilan bertahap, gratis cicilan hingga 10 kali, bunga 0 persen hingga tiga tahun, lucky dip, grand prize, juga gratis Honda Exclusive e-Money.

Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran GIIAS 2017 mulai tanggal 10 Agustus – 20 Agustus 2017 dengan syarat dan ketentuan berlaku.
 
Juga promo harga spesial, gratis voucher 4l oli Honda E-Pro Gold dan gratis aksesoris untuk setiap pembelian paket aksesoris tertentu.

Paket aksesoris yang tersedia, meliputi untuk Honda Brio, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Accord, dan Honda Civic Type R.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar