Hadir di GIIAS, Motul berbagi tips pilih pelumas

Hadir di GIIAS, Motul berbagi tips pilih pelumas

Talk show di booth Motul di GIIAS 2017.

Tangerang (Otolovers) - Hadir di pameran otomotif GIIAS 2017 di ICE, BSD Serpong, Tangerang, produsen oli Prancis Motul berbagi tips memilih pelumas yang benar kepada para pngunjung.

Edukasi dan tips bagi pengunjung itu disajikan melalui talk show di booth Motul.

Selain itu, Motul juga menggelar kompetisi bagi pengunjung dengan hadiah nonton MotoGP gratis di sirkuit Sepang, Malaysia.

Business Development Manager Motul Indonesia, Johan Wijaya mengatakan,“Ekspansi besar-besaran akan kami lakukan tahun 2018 mendatang dengan mendatangkan produk-produk maupun promo-promo yang lebih lengkap ke Indonesia.”

Pada pameran kali ini, Motul akan memberikan harga special kepada pengunjung. Soal target ia mengaku bukan yang utama dalam pameran ini. “Yang terpenting kami ingin mengedukasi kepada masyarakat bagaimana cara memilih pelumas dengan benar,” tambahnya.

Selain akan menunjukan berbagai produk pelumas teknologi tinggi andalan Motul baik untuk kendaraan roda empat, roda dua dan juga heavy duty, Motul Indonesia juga akan menghadirkan program-program menarik untuk pengunjung.

Program itu seperti pemberian tiket GIIAS dan aneka kontes yang dapat diikuti oleh para pengunjung dengan mengunakan sosial media seperti kontes Foto Usher Motul, Foto Sticker Motul, serta Foto Booth Motul.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar