Mitsubishi Xpander resmi meluncur di GIIAS 2017

Mitsubishi Xpander resmi meluncur di GIIAS 2017

Pengenalan Mitsubishi Xpander

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi meluncurkan Mitsubishi Xpander, sebagai debut dunia dari small MPV teranyar brand “Tiga Berlian” ini di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 hari pertama, Kamis.

Bernama resmi all-new Xpander, sesuai tebakan Otolovers.com beberapa waktu lalu, jadi bukan Expander, small MPV ini memang senjata Mitsubishi untuk memperluas pasarnya pada kendaraan penumpang di Indonesia.

Sesuai namanya, Xpander diposisikan sebagai “pendobrak” perluasan posisi pasar Mitsubishi, perluasan desain, kenyamanan, kemudahan teknologi, serta perluasan performa.

“Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia untuk masuk ke segment MPV yang besar dan terus berkembang, serta segmen lainnya di seluruh wilayah ASEAN. Kami ingin menjadi yang terdepan dalam perkembangan segmen ini dengan memperluas kehidupan konsumen kami,” kata CEO MMC Osamu Masuko.

Menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, pendatang baru dari Mitsubishi Motors ini membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional.

Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini.

Baca juga: Expander, senjata ekspansi Mitsubishi di pasar kendaraan penumpang

Hasilnya adalah MPV ini diklaim menyajikan kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung tujuh penumpang berikut barang bawaan.

Xpander hadir di pasar Indonesia dalam enam varian, yakni GLX, GLS, Exceed matic dan manual, Sport, dan Ultimate, dengan pilihan transmisi 4-percepatan matic dan 5-percepatan manual.

All-new Xpander dibekali mesin 1,5 liter MIVEC DOHC 16 valve, 4 silinder.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar