Menanti duel Marquez dan Rossi di MotoGP Brno

Menanti duel Marquez dan Rossi di MotoGP Brno

Pebalap Yamaha Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso dari Ducati

Jakarta (Otolovers) - Balap MotoGP di Sirkuit Brno, Republik Ceko bakal berlangsung seru lantaran duo maestro bakal bersaing dekat, yakni jagoan Honda Marc Marquez dan Valentino Rossi yang membela Yamaha.

Marquez dan Rossi memulai balapan dalam titik start yang berurutan, dimana jagoan Honda mengisi pole position (start) terdepan, sedangkan sang veteran berada di posisi start kedua.

Ketenganan, keberanian, dan ketangguhan motor akan menjadi pertaruhan bagi Marquez dan Rossi, selain pemilihan ban yang tetap menjadi faktor penentu besar dalam persaingan mereka.

Siapakah yang bakal tercepat dalam balapan hari ini, Rossi ataukah Marquez? Atau bahkan ada kejutan dari pebalap lain, seperti Pedrosa misalnya.

Selain Marquez, Dani Pedrosa yang juga dari Repsol Honda juga mengisi baris start terdepan. Pedrosa start dari posisi ketiga, membuat Rossi kali ini diapit duo Honda.

Sementara duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, menempati posisi start keempat dan keenam, mengapit pebalap LCR Honda Cal Crutchlow yang di posisi lima.

Rekan Rossi di Yamaha, Maverick Vinales kali ini harus berjuang keras untuk bisa berpeluang naik ke podium karena ia harus memulai memulai balapan dari posisi start ketujuh.

Berikut hasil kualifikasi MotoGP Brno, Republik Ceko, pada Sabtu kemarin (5/8/2017):
Menanti duel Marquez dan Rossi di MotoGP Brno



COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar