JukeCam, cara Nissan manjakan petualang

JukeCam, cara Nissan manjakan petualang

Foto atraksi dengan JukeCam buatan Nissan

Paris (Otolovers) - Untuk memanjakan konsumennya yang menyukai petualangan, Nissan mengenalkan JukeCam, sebuah sistem dashcam 360 derajat yang terintegrasi ke dalam dashboard Nissan Juke.

Disebut JukeCam, ini merupakan dashcam 360 derajat multiguna terintegrasi pertama di dunia yang berubah dalam hitungan detik menjadi sebuah kamera sport action.

Dua kamera, satu terintegrasi pada dashboard crossover Nissan Juke dan yang lainnya menempel pada helm—berarti JukeCam sangat cocok untuk merekam setiap aspek kehidupan pengemudi, kata Nissan Motor dal am pernyataannya.

Anda bisa merekam perjalanan dalam setiap medan, back itu di jalur pegunungan maupun arena petualangan lainnya, dimana kamera action orang-pertama menjadi baviaan diftar kit.
 
JukeCam merupakan sebuah konsep teknologi yang telah dikembangkan melalui kerja sama dengan 360fly, produsen kamera 360 derajat.

Kemampuan dual-purpose JukeCam ditunjukkan Nissan dalam video yang menarik dalam kualitas 4K dan dibintangi oleh anggota Xpogo, sebuah tim pogo ekstrem.


Nissan mengklaim telah memimpin jalan dalam membuat teknologi kamera cerdas di dalam mobil, yang lebih mudah diakses, dengan fokus pada pandangan 360 derajat untuk meningkatkan keselamatan di jalan.

Intelligent Around View Monitor adalah sistem kamera parkir inovatif Nissan yang menampakkan pemandangan di sekitar kendaraan guna membantu pengemudi mendeteksi hambatan saat parkir. Versi awal sistem ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012 di SUV Qashqai.

Hampir 800.000 Juke telah dijual di Eropa sejak peluncuran mobil ini tahun 2010. Dari jumlah itu, 133.000 telah dilengkapi dengan Intelligent Around View Monitor. Dengan empat kamera per mobil, itu berarti total 532.000 kamera telah dipasang pada Juke sejak diperkenalkan.

Nissan mempelopori penggunaan kamera dalam mobil untuk meningkatkan keamanan pengemudi. Pada tahun 2002 Primera menjadi model produksi Eropa pertama dari merek otomotif utama mana pun yang memiliki bantuan parkir, yang kemudian disebut Rear View Monitor.

Kenaikan popularitas kamera dasbord dalam beberapa tahun terakhir begitu dramatis.

JukeCam yang terintegrasi penuh memiliki kapasitas perekaman "selalu-on" tiga jam saat digunakan sebagai dash-cam, yang memungkinkan perjalanan dicatat seandainya rekaman itu diperlukan untuk klaim asuransi.

Begitu JukeCam terlepas dari dashboard-mounted base untuk dijadikan kamera aksi, baterai akan bertahan hingga dua jam.


"Nissan selalu berusaha berinovasi dan menciptakan fitur baru untuk pelanggannya, dan merupakan pemimpin ketika harus memasang kamera ke mobil," kata Helen Perry, chief marketing manager, Juke, Nissan Europe.

"JukeCam lahir dari keinginan untuk menciptakan produk kamera yang sesuai dengan kehidupan aktif pelanggan kami. Cocok untuk digunakan di jalan sebagai dashcam, namun cukup fleksibel untuk segera dilepas untuk menciptakan orang pertama 360 derajat yang luar biasa. Rekaman petualangan mereka. "

Juke adalah bagian dari rangkaian perintis tiga crossover Nissan. Crossover adalah segmen pasar yang ditemukan oleh Nissan pada tahun 2007 dengan peluncuran Qashqai, crossover terlaris saat ini di Eropa.

Rangkaian ini dilengkapi Nissan X-Trail, sebuah kendaraan lima atau tujuh kursi yang sangat cocok untuk petualangan keluarga. Versi baru dari Qashqai dan X-Trail mulai dijual di Eropa mulai bulan ini.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar