Honda recall CR-V 2007-2011

Honda recall CR-V 2007-2011

Honda CR-V 2007.

Torrance, California (Otolovers) - Honda Amerika lagi-lagi mengumumkan penarikan dari peredaran (recall), dan kali ini untuk Honda CR-V model tahun 2007-2011 karena masalah pada inflator airbag.

Jumlah kendaraan yang terdampak masalah itu disebut 629 unit di AS, meskipun belum ada laporan cedera yang ditimbulkan karena kasus tersebut.

Honda akan memeriksa inflator depan airbag penumpang belakang, dan jika ada yang bermasalah, produsen mobil ini akan menggantinya dengan yang baru.

Honda, dalam pernyataan resminya baru-baru ini, mengatakan bahwa mereka sekarang menggunakan inflator kantung udara pengganti yang dipasok oleh produsen alternatif, bukan Takata.

Penggunaan inflator pengganti itu sebagai bagian dari menyelesaikan atau mengatasi recall sebelumnya terkait airbag Takata.

Untuk membuat kit inflator pengganti itu bagi setiap model yang terkena dampak, vendor memasang kabel khusus dengan inflator yang sesuai untuk model itu.

Sejumlah kecil kit inflator pengganti yang dirancang untuk kendaraan CR-V mungkin telah dipasang dengan memanfaatkan kabel yang ditujukan untuk kit inflator Honda Fit.

Kit inflator pengganti ini mungkin telah dipasang di kendaraan CR-V tertentu sebagai bagian dari perbaikan recall inflator.

Jika kendaraan, dengan kabel harness yang tidak tepat, terlibat kecelakaan, kantung udara depan mungkin tidak terpasang dengan benar, sehingga meningkatkan risiko cedera.

Honda mengumumkan penarikan kembali ini untuk mendorong setiap pemilik kendaraan yang terkena dampak untuk membawanya ke dealer resmi sesegera mungkin untuk inspeksi dan kemungkinan perbaikan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar