Honda pasarkan Fit baru awal pekan ini

Honda pasarkan Fit baru awal pekan ini

Honda Fit 2018

Jakarta (Otolovers) - Honda Motor mulai memasarkan varian baru dari hatchback Fit di Amerika Serikat awal pekan ini dengan harga mulai 16.190 dolar atau sekitar Rp225 juta.

Fit generasi ketiga ini diklaim lebih sporty, gaya, berteknologi terkini, dan fitur keselamatan yang lebih canggih.

Honda Fit 2018 ini hadir dengan penambahan varian Sport, serta dua warna eksterior baru, Helios Yellow dan Orange Fury.

Penyegaran Honda Fit generasi ketiga ini meningkatkan kombinasi ruang penumpang subkompak 5-pintu yang paling anyar, efisiensi bahan bakar, kecanggihan, kepraktisan dan keterjangkauan, kata Honda Motor Amerika dalam pernyataannya.

All-new 2018 Fit Sport menambahkan tambahan dosis gaya dan sikap berkat spoiler depan aero-form yang agresif dan diffuser belakang, pin-striping oranye terang, velg aluminium 16 inci dengan finishing gloss-black, dan pipa knalpot krom. Finisher dan side sill garnish.

Dalam varian Sport, interiornya berwarna hitam dengan jahitan kontras warna oranye.

Fitur-fitur keamanannya sudah ditingkatkan, mulai dari  Adaptive Cruise Control (ACC), Collecting Mitigation Brake Braking System ™ (CMBS ™) yang menggabungkan Forward Collision Warning (FCW), Lane Construction Assist System (LKAS) dan Road Departure Mitigation (RDM) dengan Lane Departure Warning (LDW).

Yang baru lagi dari model ini adalah layar sentuh Display Audio 7 inci yang menampilkan kompatibilitas Apple CarPlay ™ dan Android Auto ™, termasuk pada Fit Sport, EX dan EX-L trims.

Fit 2018 dilengkapi dengan mesin I-VTEC ™ 1 silinder DOHC 1.5L DOHC dengan Variable Cam Timing (VTC) yang menghasilkan 130 tenaga kuda @ 6.800 rpm dan sampai 114 lb.-ft. Torsi pada 4.600 rpm (keduanya bersih SAE).

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar