Cadillac integrasikan mobil dengan perangkat Apple

Cadillac integrasikan mobil dengan perangkat Apple

Mobil Cadillac sekarang terhubung dengan perangkat Apple Watch.

Jakarta (Otolovers) - Brand kendaraan di bawah General Motors, Cadillac, telah mengintegrasikan sistem pada mobilnya yang bisa terhubung dengan perangkat Apple Wacth.

Pemilik Cadillac yang menggunakan aplikasi mobile myCadillac untuk iOS sekarang juga bisa terintegrasi dengan Apple Watch, kata GM dalam pernyataannya.

Aplikasi akan muncul secara otomatis dan disinkronkan dengan Apple Watch. Dengan aplikasi yang terhubung ke mobil Cadillac, memungkinkan pemilik bisa mengakses denan cepat perintah seperti menemukan lokasi kendaraan.

Kemudian start and stop engine, membuka dan mengunci pintu mobil, mengaktifkan atau menonaktifkan alarm dan lampu, serta menampilkan panduan arah menuju lokasi di mana mobil terparkir.

"Integrasi Apple Watch adalah contoh lain dari integrasi teknologi Apple yang telah datang dari merk Cadillac," kata John McFarland, direktur Global Digital Experience.

Untuk driver, kompatibilitas Apple CarPlay3 adalah standar pada jajaran Cadillac lengkap, menawarkan akses cepat ke kontak telepon, pesan, musik, dan navigasi. Pengisian daya telepon nirkabel juga tersedia dalam line-up lengkap Cadillac.

Penumpang di Escalade dan CT6 dapat mengalirkan tayangan favorit mereka dari perangkat seperti TV Apple ke layar infotainment belakang menggunakan port HDMI dan koneksi Wi-Fi built-in pada kendaraan.

Semua pemilik Cadillac dengan in-vehicle OnStar 4G LTE Wi-Fi hotspot dan berlangganan OnStar memiliki akses ke paket data tak terbatas seharga 20 dolar per bulan.

Penggunaan aplikasi myCadillac telah meningkat hampir 50 persen pada tahun 2017. Aplikasi mobile tersedia pada tahun 2010, yang menyediakan konektivitas pemilik Cadillac yang belum pernah ada sebelumnya.

Hari ini fitur itu sudah tersedia pada setiap model kendaraan Cadillac 2011 hingga yang terbaru.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar