Quironsalud medical direction resmi MotoGP seri Eropa

Quironsalud medical direction resmi MotoGP seri Eropa

Kesepakatan baru Quironsalud dengan Drona Sport.

Jakarta (Otolovers) - Dorna Sports dan Quirónsalud mengumumkan kesepakatan baru yang menobatkan Quirónsalud sebagai MotoGP ™ Medical Direction resmi, memperkuat kemitraan kedua pihak yang pertama kali dimulai pada 2013.

Sebagai medical direction Dokter Angel Charte, Dokter Xavier Mir dan Dokter Enric Caceres yang sudah dimulai di GP Catalan musim ini, kesepakatan tersebut juga mencakup kesepakatan digital dimana Quirónsalud hadir di situs web dan jaringan sosial MotoGP ™.

Quironsalud juga mensponsori Clinica Mobile (klinik bergerak) onsite di paddock dalam balapan di Eropa.

Clinica Mobile diperkenalkan pada tahun 1977 untuk memberikan layanan kesehatan ke paddock dan segera menjadi acuan untuk keunggulan dalam Kejuaraan Dunia MotoGP ™.

Kesepakatan baru dengan Quirónsalud akan memastikan bahwa Clinica tetap menjadi kandidat terdepan di bidangnya, dan juga terus berkembang dan berkembang di dunia MotoGP ™ yang serba cepat.

Julio Fernández-Llamazares, Direktur Korporasi - Hubungan Komunikasi dan Eksternal, Quirónsalud telah menyatakan: "Quirónsalud memberikan semua pengalaman kesehatan kita pada tingkat persaingan tingkat tinggi seperti Kejuaraan Dunia MotoGP, untuk meningkatkan keamanan dan keamanan pengendara di lintasan,” kata Julio Fernandez-Llamazares, direktur komunikasi Quironsalud.

"Saya sangat senang kita telah menandatangani kesepakatan ini karena ini berarti kita telah memperkuat hubungan kita dengan Quirónsalud.

Selanjutnya, kita sekarang termasuk elemen digital dalam kesepakatan untuk dapat terhubung dengan penggemar yang lebih muda, serta mensponsori Clinica Mobile, yang merupakan acuan dalam Kejuaraan Dunia MotoGP ™,” Managing Director Drona Sport, Pau Serracanta, menambahkan sebagaimana dilaporkan motogp.com.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar