TOTAL QUARTZ 9000 diklaim lindungi mekanik 64% lebih baik

TOTAL QUARTZ 9000 diklaim lindungi mekanik 64% lebih baik

Peluncuran TOTAL QUARTZ 9000 Future 0w-20

Jakarta (Otolovers) - PT Total Oil Indonesia pada Jumat (16/6) meluncurkan produk anyarnya, TOTAL QUARTZ 9000 Future GF5 OW-20, yang diklaim 64 persen lebih baik dalam melindungi mekanik dari keausan.

Pelumas berteknologi sintetis ini, menurut Total, juga melindungi mesin dari pembentukan endapan 18 persen lebih baik.

Emmanuel Dujeu, Managing Director PT Total Oil Indonesia, mengatakan,“Peluncuran produk pelumas terbaru ini menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan inovasi terbaik bagi pelanggan di Indonesia.”

Dengan menggunakan pelumas ini, para pengendara mobil di Indonesia kini dapat menghemat penggunaan bahan bakar tanpa harus mengubah gaya mengemudi mereka. Pelumas ini sangat cocok untuk kegiatan berkendara yang intens seperti door-to-door, sporty, start-up berulang, pengendaraan dalam kota dan jalan tol, dan lainnya.”

“Selain dapat menghemat penggunaan bahan bakar seperti yang sudah teruji melalui tes resmi oleh ILSAC GF5, produk pelumas terbaru kami ini juga terbukti mampu melampaui semua persyaratan dari API SN dan ILSAC GF5 dan juga sesuai untuk persyaratan yang lebih lama,” Gandha Wiraraharja, VP Lubricants PT Total Oil Indonesia menambahkan.

TOTAL QUARTZ 9000 Future GF5 0W-20 dilengkapi dengan Age Resistance Technology (ART) yang diklaim memberikan ketahanan maksimal terhadap kerusakan pelumas dengan memperkuat struktur molekul, mencegah oksidasi pelumas serta melindungi mesin mobil dari gesekan dan pembentukan endapan.

Teknologi mutakhir ini merupakan hasil dari penelitian, pengujian, dan pengembangan selama lebih dari 15.000 jam, kata Total.

Hasil tes resmi ILSAC: seri VI D membuktikan bahwa TOTAL QUARTZ 9000 Future GF5 0W-20 mampu mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 3,1 persen, dan mencapai semua tingkat kinerja yang diklaim oleh sejumlah produsen mobil dalam kaitannya dengan standar ramah lingkungan yang termasuk dalam standar API SN dan ILSAC GF-5.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar