Suryanation isi Ramadhan dengan touring

Suryanation isi Ramadhan dengan touring

Touring Suryanation Motorland

Jakarta (Otolovers) - Setelah menggelar tiga event festival di tiga kota yakni Medan, Pelembang dan Tangerang, Suryanation Motorland 2017 rehat sejenak sebelum melanjutkan kegiatannya di lima kota lainnya setelah Lebaran nanti.

Bukan rehat 100 persen, Suryanation dalam bulan Ramadhan ini mengisi kegiatannya dengan touring bertajuk "Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition”, meskipun hanya Ucup Lawless, David Zutur, dan Edward Akbar yang jalan.

Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya, dalam siaran persnya mengatakan,“Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition diadakan untuk mengeksplor keindahan alam Indonesia dari sisi komunitas pengguna roda dua.

Perjalanan ini akan disebarkan melalui sosial media Suryanation Motorland”. Ketiga orang tersebut akan menempuh perjalanan dari timur hingga barat Pulau Jawa yang dimulai dari kota Banyuwangi.

Perjalanan tersebut akan menempuh ratusan kilometer dengan melewati beberapa daerah yang memiliki keindahan panorama khas Indonesia, salah satunya kawasan Lapangan Pasir di Gunung Bromo.

Selain itu, mereka juga menyempatkan untuk mengunjungi beberapa komunitas yang ada di kota-kota yang mereka singgahi dan melakukan rolling thunder bersama. Di Yogyakarta,  Tim Suryanation Motorland Java Touring Editon menyempatkan untuk mengunjungi beberapa workshop builder di kota Gudeg tersebut.

Untuk menyaksikan keseruan Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition dapat disaksikan melalui http://suryanation.id/suryanationmotorland/touring-info dan juga melalui Instagram resmi Suryanation Motorland yaitu @suryanation_motorland.

Sementara bagi pecinta custom culture yang sudah tidak sabar untuk melihat karya terbaik builder di Semarang, bisa melihatnya di ajang festival Suryanation Motorand berikutnya pada 12 Agustus 2017. Selajutnya ada rangkaian event Suryanation Motorland, Show Your Pride!

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar