Geber jaringan penjualan, Mitsubishi tambah dealer di Medan

Geber jaringan penjualan, Mitsubishi tambah dealer di Medan

Dealer baru Mitsubishi di Medan, Sumatera Utara.

Jakarta (Otolovers) - Terus menggeber cakupan jaringan penjualan di seluruh Indonesia jelang peluncuran small MPV, Mitsubishi menambah dealer baru di Kota Medan, Sumatara Utara.

Berbeda dengan dealer-dealer yang diresmikan sebelumnya, dealer Medan yang bekerjasama dengan PT Sardana Indah Berlian Motor hanya khusus melayani penjualan kendaraan penumpang.

Diler PT Sardana IndahBerlian Motor - Putri Hijau Medan ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Henry Katio, President Director PT Sardana Indah Berlian Motor.

Dalam sambutannya, Irwan menyampaikan: "Sardana Indah Berlian Motor - Putri Hijau merupakan outlet passenger car diler ke-89 yang kami resmikan di seluruh Indonesia. Kami terus memperluas jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors, agar semakin dekat dengan konsumen di Indonesia. Ekspansi ini merupakan salah satu strategi dalam mempersiapkan model baru kami yang strategis, Small MPV, yang akan diluncurkan pada tahun ini."

Berada di lokasi yang sangat strategis, diler PT Sardana IndahBerlian Motor - Putri Hijau Medan ini diharapkan dapat langsung menjangkau konsumen di pusat kota Medan dan merupakan upaya Mitsubishi Motors untuk berada semakin dekat dengan konsumen.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-89 ini menawarkan lini kendaraan penumpang yang lengkap, yaitu best selling SUV Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

Pengembangan jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi ini sejalan dengan semangat "Brand New Day" yang saat ini dijalankan oleh Mitsubishi Motors di Indonesia, dimana masyarakat Kota Medan diharapkan bisa mendapatkan pengalaman, cerita, dan visi yang baru dengan menjadi bagian dari konsumen setia Mitsubishi Motors.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar