Journalist NMax Community jajal ban Zeneos Milano

Journalist NMax Community jajal ban Zeneos Milano

Journalist NMax Community.

Tangerang (Otolovers) - Journalist NMax Community (JNC) berkesempatan menguji ban terbaru produksi PT Gajah Tunggal Tbk, Zeneos Milano, ukuran khusus motor matik gambot, Yamaha NMax.

First impression ban Zeneos Milano ini dikemas dalam sebuah kegiatan Sunmori atau Sunday Morning Ride yang diikuti oleh hampir seluruh anggota JNC yang kini sudah berjumlah +/- 20 orang jurnalis berbagai media nasional.

Berlangsung hari Minggu (21/5), Sunmori JNC bersama Zeneos Milano mengambil rute start dari Restoran Lawtan di kawasan Gajah Mada (depan HO PT Gajah Tunggal Tbk) menuju ke Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Berbagai kondisi jalan pun dilalui, mulai dari aspal yang halus, jalan beton, jalan berlobang, conblock, kering dan juga beberapa bagian jalan yang tergenang air.

"Meski perjalanan menempuh jarak pendek, tetapi medan yang dilalui lengkap. Cukup membantu kami untuk bisa merasakan performa ban Zeneos Milano ini dan mengeksplore lebih jauh," sebut Zainal Abidin, Sekjen JNC, Minggu (21/5).

Minggu sebelumnya, komunitas pengguna Yamaha NMax berprofesi jurnalis ini sudah melakukan penggantian ban dari yang standard ke Zeneos Milano, sebagai persiapan dari acara Sunmori.

Berbeda dengan ukuran ban standard Yamaha NMax yang dikeluarkan oleh IRC, Zeneos Milano menawarkan ukuran ban NMax lebih lebar dan lebih tebal, 120-70 ring 13 untuk ban depan, dan ban belakang dengan dua ukuran berbeda, 140-70 ring 13 serta 150-70 ring 13.

Aplikasi ban Zeneos Milano sebagai sepatu andalan Yamaha NMax, menjadikan motor matik bongsor paling laris di Indonesia ini jadi lebih gagah. Kesannya makin besar namun stylish dengan ban lebih lebar serta pattern berdesain ciamik yang bikin label premium NMax makin kental.

"Kita buat Zeneos sebagai ban lifestyle, tanpa mengorbankan performa ban, setara dengan kualitas standard OEM. Ban aftermarket ini kami hadirkan lebih ke arah untuk memuaskan konsumen pengguna Nmax yang anti mainstream," tegas Arijanto Notorahardjo, Executive Vice President Marketing, Sales MC & Prodcut Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Performa Ban Mumpuni di Segala Medan
Zeneos Milano mengusung teknologi advance bernama Core Integrated Tread Interface (CITI) Technology, menjadikan performanya tetap stabil di segala medan, kata Yulfahmi, Senior Manager Technical Motorcycle Gajah Tunggal.

"Zeneos Milano menawarkan sebuah kenyamanan serta grip yang oke. Ini dibutuhkan untuk mereka yang senang turing. Tapi juga tetap nyaman dipakai sehari-hari dalam kota," ungkap Dhany, anggota JNC.

Sementara Eri Haryoko, penasihat JNC, menyebut sangat nyaman menggunakan Zeneos Milano.

"Saya harus mengucapkan terima kasih kepada Zeneos yang sudah menghadirkan Milano. Setelah mencobanya, saya cuma bisa acungkan dua jempol atas produk ini. Diajak berakselerasi mantap dan bikin kepercayaan diri meningkat saat berkendara," pungkasnya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar