Mitsubishi buka dealer baru kendaraan penumpang di Sukoharjo

Mitsubishi buka dealer baru kendaraan penumpang di Sukoharjo

(ki-ka) Osamu Iwaba - Director of Sales & Marketing PT MMKSI; Amiruddin - Head of Sales & Marketing Region 2 Dept PT MMKSI.

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi pada Senin (22/5) meresmikan dealer baru untuk kendaraan penumpang di daerah Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, untuk mengantisipasi pertumbuhan pasar otomotif di daerah ini.

Dealer resmi yang dikelola PT Sun Star Motor ini dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, sparepart). Dealer baru ini diremsikan oleh Osamu Iwaba, Director Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Dalam peresmian, Osamu didampingi Imelda Sundoro, Presiden Komisaris dari SUN Group.

PT Sun Star Motor – Kartasura Sukoharjo dibangun di lokasi strategis dengan akses yang mudah dijangkau oleh konsumen kabupaten Sukoharjo dan menyasar potensi pasar kendaraan penumpang Kabupaten Sukoharjo, Boyolali dan Klaten dengan lini kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap, yakni  Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Pengembangan dieler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Sun Star Motor – Kartasura Sukoharjo dilakukan dengan tujuan untuk memudahkan konsumen Mitsubishi dalam mendapatkan layanan penjualan, purnajual dan suku cadang sesuai dengan tujuan MMKSI dalam mengembangkan jaringan distribusi produk dan layanan yang lebih luas, merata untuk mempermudah konsumen dengan kualitas layanan prima yang sejalan dengan tagline Mitsubishi Motors di Indonesia yakni “Brand New Day”.

“Diler Mitsubishi Sun Star Motor – Kartasura Solo adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-88 yang diresmikan di seluruh Indonesia. Dengan peresmian diler ini kami berharap dapat secara terus meneurs meningkatkan kualitas layanan baik penjualan dan purnajual yang merupakan komitmen Mitsubishi untuk memperkuat kepercayaan konsumen kepada brand Mitsubishi Motors,” ungkap Iwaba dalam sambutannya.

Dengan bertambahnya dealer 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Jawa Tengah, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Kota Solo, sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Dealer Mitsubishi Sukoharjo merupakan dealer ke-13 dalam kerja sama jaringan penjualan antara MMKSI dan SUN Group. Dealer dibangun di atas area 1.700 m2 dan luas total bangunan dua lantai 2.000 m2.

Dealer ini berada di Jalan Ahmad Yani No.151 Kartasura, dengan waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 14.30 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Sun Star Motor – Kartasura Sukoharjo di nomer telepon (0271)785-1888 untuk melakukan service booking.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar