Wuling Confero S hadir kuartal ketiga tahun ini

Wuling Confero S hadir kuartal ketiga tahun ini

Vice President Wuling Motors Cai Yanan (Cindy) dalam acara Wuling Motors Media First Impression di Jakarta Utara, Senin (22/5/2017).

Jakarta (Otolovers) - Confero S, MPV model pertama Wuling Motors untuk pasar Indonesia, akan hadir meramaikan persaingan pasar mobil keluarga di negara ini pada kuartal ketiga 2017 atau sekitar Juli-September mendatang.

Kepastian peluncuran Wuling Confero S itu disampaikan oleh Vice President of Vehicle, Sales, Service, and Marketing Wuling Motors Cai Yanan (Cindy) dalam acara Wuling Motors Media First Impression di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Senin.

“Kami bangga menampilkan Wuling Confero S yang akan diluncurkan pada kuartal ketiga 2017 sebagai realisasi komitmen jangka panjang kami di Indonesia,” katanya.

Confero yang berasal dari Bahasa Latin, berarti “to bring together” atau kebersamaan, sedangkan “S” merupakan kependekatan dari “Sport”.

Confero S dibekali mesin 4 silinder in-line DOHC D-VVT berkapasitas 1.485cc, dengan power maksimum 107 horse power pada 4500rpm, dan torsi 142Nm pada 4400rpm, bertransmisi manual 5-percepatan, dan berkapasitas 7-seater (captain seat) atau bisa 8-seater.
Wuling Confero S hadir kuartal ketiga tahun ini

Wuling Confero S


Pesaing Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan Honda Mobilio ini mempunyai fitur yang lumayan ciamik, dengan eksteror headlamp projector, daytime running light, fog lamp, dan fog lamp belakang LED.

Pada MID-nya, Confero dilengkapi tire pressure monitoring system (TPMS), sesor parking dengan dua kamera di depan dan empat di belakang, auto lock collition, serta pintu yang mengunci otomatis ketika mencapai kecepatan tertentu (auto door lock by speed).

Sistem pengereman dengan ABS-EBD (anti-lock braking system-electronic brake force distribution), dual front SRS airbag, Isofix pada kursi baris kedua, dan rem depan maupun belakang cakram (disk).

Masih ada beberapa fitur lainnya yang mungkin tidak tersedia pada pesaing-pesaing di kelasnya.

Soal harganya, Cindy tidak bersedia mengungkapkannya dan mengatakan itu nanti akan diumumkan saat peluncuran.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar