Uber hadir di Semarang, mulai kapan hayo?

Uber hadir di Semarang, mulai kapan hayo?

Ilustrasi (uber.com)

Jakarta (Otolovers) - Angkutan berbasis aplikasi, Uber, mengumumkan telah hadir di Semarang, Jawa Tengah, dan bagi penggunanya dari kota lain yang ingin bepergian di Kota Lumpia tidak perlu berganti aplikasi atau mendaftar ulang.

“..karena mulai tanggal 20 April aplikasi Uber-mu juga bisa digunakan untuk melakukan perjalanan UberX di Kota Lumpia,” kata Uber dalam pernyataannya yang disebarkan kepada seluruh penggunanya.

Menggunakan aplikasi Uber di kota Semarang, sama seperti Anda menggunakannya di kota lain. Tidak perlu mengganti aplikasi atau mendaftar ulang.

Tinggal buka aplikasi Uber-mu, pilih uberX, masukkan lokasi tujuan dan penjemputanmu, lalu pesan. Mitra pengemudi Uber akan menjemputmu dan Anda dapat langsung melakukan perjalanan.

Merayakan kehadirannya di Semarang, Uber memberikan promo spesial bagi penggunya. Bagi pengguna yang melakukan perjalanan dengan UberX di Semarang, dapat menikmati tiga perjalanan gratis hingga Rp25.000.

Promosi Uber ini berlaku sampai dengan 23 April, dengan memasukkan kode UBERXSEMARANG ke pilihan PROMOTIONS atau PROMOSI di aplikasi Uber.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar