Ford Mustang 2018 bisa keluarkan empat suara dari knalpotnya

Ford Mustang 2018 bisa keluarkan empat suara dari knalpotnya

Ford Mustang GT 2018

Dearborn, Michigan (Otolovers) - Ford telah menambahkan banyak pembaruan pada Mustang 2018, salah satunya dengan menambahkan knalpot dengan kinerja katup aktif yang mampu mengeluarkan empat suara berbeda tergantung pilihan pengendaranya.

Insinyur Ford telah memasang mikrofon pada Mustang 2018, yang memungkinkan audio memainkan suara knalpot dalam modus track (lintasan) yang meraung keras pada mobil yang memiliki top speed 155 mil per jam ini.

Sedan sport coupe terbaru Ford ini akhirnya bisa menghasilkan empat suara berbeda pada knalpotnya, atau bahkan lebih nantinya karena ring tone tiruan aungan dari lubang gas buang ini bisa diunduh gratis.

Pengendara bisa memilih output suara dari empat modus knalpot, sebuah pengembangan yang patut dipuji ketimbang metode on/off dengan hanya suara bising dan tidak bising pada kebanyakan mobil sport lain.

Sistem pembuangan Mustang baru ini menggunakan katup aktif untuk menciptakan berbagai suara tak terbatas berdasarkan pengaturan modus knalpot, rmp mesin, dan kecepatan.

Memilih modus knalpot pada kendaraan bertransmisi otomatis 10-percepatan ini sangatlah mudah seperti menggunakan streering wheel-mount dengan kontrol jempol tangan.

Dalam kendaraan dengan cluster standar empat inci ini, pengendara menggunakan kontrol untuk mengakses modus knalpot di menu pengaturan.

Dalam kendaraan yang dilengkapi pilihan 12-inch klaster semua-digital ini, driver bisa menekan tombol kuda poni baru di roda kemudi dan mengakses menu modus knalpot khusus.

Modus suara knalpot Mustang juga bisa dipersonalisasi dengan menggunakan menu atau pengaturan modus knalpot MyMode.

Sebagai bagian dari katup aktif, muffler untuk 2018 Mustang GT lebih besar, dengan resonator hadir lagi untuk semua powertrains.

Matt Flis, insinyur pengembangan knalpot Ford mengatakan bahwa sistem pembuangan baru dapat dibuat lebih menggembirakan ketika sopir ingin hal itu terjadi, lebih tenang di lain waktu.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar