Honda Clarity listrik dan hybrid hadir lengkapi versi fuel cell

Honda Clarity listrik dan hybrid hadir lengkapi versi fuel cell

Honda Clarity plug-in hybrid

New York (Otolovers) - Honda bakal memproduksi segera model yang selama ini dikenal berbahan bahar hidrogen, Honda Clarity, dengan varian dan powertrain baru yakni Clarity Listrik dan Plug-in Hybrid.

Honda menergetkan penjualan 75.000 untuk empat model Clarity pada setahun pertama, sekaligus sebagai antisipasi peningkatan penjualan kendaraan listrik Honda yang bakal tumbuh empat kali lipat selama empat tahun mendatang.

Itu juga bagian dari upaya Honda menuju target bahwa dua-pertiga dari penjualan mobil global akan diisi kendaraan listrik pada tahun 2030.

Dua model listrik Clarity akan segera bergabung dengan Clarity Fuel Cell, yang diluncurkan pada Desember 2016, untuk membuat Clarity menyajikan pilihan luas sebagai sedan lima penumpang ber-powertrain baterai listrik, plug-in hybrid, berbahan bakar cell, dan hybrid.

"Honda Clarity ditujukan untuk mempercepat penyebaran teknologi canggih powertrain listrik dan membawa kendaraan listrik lebih lanjut menuju arus utama," kata Jeff Conrad, wakil presiden senior dari American Honda Motor Co, Inc, pada konferensi pers pameran mobil perusahaan.

Seri Clarity juga sebagai baromater kemajuan Inisiatif Elektrifikasi Honda, yang mewakili investasi pabrikan ini di spektrum penuh teknologi kendaraan listrik.
Honda Clarity listrik dan hybrid hadir lengkapi versi fuel cell

Clarity listrik


"Elektrifikasi adalah masa depan mobilitas dan masa depan Honda, dan semuanya dimulai sekarang dengan seri Clarity baru ini," tambah Steve Center, wakil presiden Connected dan Pengembangan Lingkungan Bisnis Honda Amerika.

Clarity Plug-in Hybrid 2018 akan tersedia di dealer-dealer di AS akhir tahun ini, dengan daya jangkau untuk sepenuhnya dengan tenaga listrik 42 mil, dikombinasikan dengan siklus Atkinson mesin 4-silinder 1,5-liter hiper-efisien untuk menghasilkan listrik, secara kombinasi mobil ini mampu menjangkau 330 mil.

Model ini memproduksi power maksimum 181-tenaga kuda dan torsi 232 lb.-ft, yang dihasilkan baik dari mesin bensin dan 17-kilowatt pack jam (kWh) baterai, dengan lama isi ulang daya 2,5 jam pada 240 volt.

Sementara yang model listrik menghasilkan power maksimum 161-tenaga kuda (120-kilowatt) memproduksi 221 lb.-ft. torsi, dari baterai 25,5 kWh, yang diisi daya penuh dalam waktu tiga jam pada 240 volt. Sementara jika menggunakan peengisian cepat DC dengan SAE Combined Charging System dapat mencapai 80 persen hanya dalam 30 menit.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar