Volvo tunjuk Buchhauser pimpin pengadaan

Volvo tunjuk Buchhauser pimpin pengadaan

Martina Buchhauser. (Volvo Cars).

Jakarta (Otolovers) - Volvo Cars, produsen mobil premium, telah menunjuk Martina Buchhauser sebagai wakil presiden senior pengadaan, bidang dimana mantan eksekutif BMW dan General Motors itu memiliki pengalaman puluhan tahun.

Buchhauser memiliki banyak pengalaman di industri otomotif serta rekam jejak yang sudah terbukti dalam bidang sumber daya global, manajemen pasokan, dan kerja sama erat dengan organisasi rekayasa serta manufaktur.

Ia bergabung dengan tim manajemen eksekutif Volvo Cars dari BMW, di mana dia telah menjabat senior vice presiden pembelian dan jaringan pasokan interior sejak 2012.

Sebelum karirnya di BMW, dengan tanggung jawab atas kualitas dan pasokan untuk semua komponen interior pabrik kendaraan di seluruh dunia, Bauchhauser bekerja di berbagai posisi senior pembelian di MAN dan General Motors sejak pertengahan 1980-an.

“Saya sangat senang untuk menyambut Martina ke perusahaan ini,” kata Håkan Samuelsson, presiden dan kepala eksekutif di Volvo Cars. “Dia bergabung dengan kami pada saat yang penting karena kami terus memperbaharui seluruh portofolio model kami, memperluas jejak manufaktur kami dan mengembangkan basis sumber daya dan pasokan global kami.”

“Ini sangat menarik untuk bergabung Volvo Cars dan menjadi bagian dari perjalanan sukses yang akan dilalui perusahaan,” kata Martina Buchhauser.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar