MotoGP Argentina: Rossi tak merasa nyaman

MotoGP Argentina: Rossi tak merasa nyaman

Valentino Rossi (motogp.com)

Jakarta (Otolovers) - Hari yang sulit bagi the Doctor selama latihan bebas (Free Practice) 1 dan 2 menjelang balap MotoGP Argentina, dengan menyelesaikan hanya di posisi 16.

Bukan hanya Valentino Rossi (Movistar Yamaha), sejumlah nama besar lain juga mengalami hal serupa, setidaknya Jorge Lorenzo (Ducati) dan Dani Pedrosa (Honda).

Rossi rupanya mengulang apa yang dialaminya dalam latihan bebas pada seri pertama di Qatar lalu, meskipun akhirnya ia merebut podium tiga (P3).

Kini ia dan timnya disibukkan dengan setting yang pas sebelum Kualifikasi pada hari ini waktu setempat.

Dengan cuaca yang sepertinya berubah dalam semalam, semua mata di garasi nomor 46 akan menghadap ke atas berharap tidak turun hujan dan lintasan kering pada FP3.

Valentino Rossi, P16: “Kami berharap untuk memiliki perasaan yang baik, seperti yang kami miliki dalam balapan dengan motor ini, tapi itu lebih mirip dengan yang dirasakan seperti di sesi latihan di Qatar dan di uji coba,” kata Valantino Rossi.

“Kami memiliki banyak masalah untuk memasuki tikungan cepat dengan motor ini dan saya tidak merasa nyaman.,” kata the Doctor seperti dilaporkan motogp.com.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar