Maven perluas layanan car-sharing ke 17 kota

Maven perluas layanan car-sharing ke 17 kota

Layanan car-sharing Maven dari General Motors

Maven City (Otolovers) - Maven, brand mobilitas personal di bawah General Motors, telah memperluas layanan car-sharing-nya hingga mencangkup 17 kota di Amerika Serikat dan Kanada.

Warga 17 kota di dua negara itu sekarang bisa mengakses mobil baru untuk tarif per jam maupun harian, dan memesannya melalui aplikasi mobile Maven.

Dalam 14 bulan, Maven telah meluncurkan tiga produk dan sudah melayani 17 kota di AS dan Kanada: Ann Arbor, Michigan; Atlanta; Baltimore; Boston; Chicago; Denver; Detroit; Los Angeles; Jersey City, New Jersey; Nashville, Tennessee; Kota New York; Orlando, Florida; Phoenix; San Diego; San Fransisco; Washington DC.; dan Waterloo, Ontario, Kanada.

Maven telah memikat lebih dari 30.000 pelanggan yang telah melakukan perjalanan 95 juta mil, kata GM dalam pernyataan resminya baru-baru ini.

Layanan Maven yang diklaim nyaman ini didukung dengan berbagai armada, termasuk Chevrolet Cruze dan Cruze Hatchback, Malibu dan Tahoe dan GMC Acadia.

Pelanggan dapat memesan salah satu dari 40 mobil dengan menggunakan aplikasi mobile, dan tarif per jamnya dibanderol mulai dari 8 dolar ditambah pajak. Maven tidak memungut biaya keanggotaan atau aplikasi, sementera asuransi sudah disertakan dalam reservasi.

Seluruh armada layanan Maven telah dibekali interior mewah termasuk sarung kursi kulit, fitur SiriusXM, OnStar Advisors untuk pemesanan hotel, kemudian konektivitas melalui Apple CarPlay dan Android Auto.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar