Audi RS 5 DTM terbaru siap “tempur” setelah uji 2.000 km

Audi RS 5 DTM terbaru siap “tempur” setelah uji 2.000 km

Nico Muller dan Mattias Ekstrom bersama Audi RS 5 DTM

Jakarta (Otolovers) - Audi sudah menyelesaikan pengembangan mobil balap terbarunya Audi RS 5 DTM dan siap “bertempur” dalam ajang balap DTM 2017 setelah menjalani uji lebih dari 2.000 km di Italia pada 17-19 Maret ini.

Dengan dominasi warna merah beraksen hitam, Audi RS 5 DTM telah menjalani uji di Vallelunga, Italia bersama pebalap Audi, Nico Muller dan Mattias Ekstrom, juga Jamie Green.

“Itu penting bagi kita untuk mengendrai mobil terbaru ini dalam uji pengembangan pra-musim terakhir dan untuk memanfaatkan secara optimal beberapa hari pengujian yang tersedia untuk kami di DTM,” kata Kepala Audi Motorsport Dieter Gass.

Mattias Ekström, pebalap Swedia yang sukses mencatatkan 22 kemenangan dan dua gelar juara, menyelesaikan 760km dalam pengujian Audi RS 5 DTM.
Audi RS 5 DTM terbaru siap “tempur” setelah uji 2.000 km

Uji Audi RS 5 DTM di Italia


“Angka yang mengesankan untuk sebuah mobil baru,” kata Ekström, yang menjajal banyak varian set-up berbeda untuk penyempurnaan performa.

Pada hari berikutnya, Jamie Green mengambil alih kokpit. Pebalap Inggris ini juga menyelesaikan 682 kilometer, sebelum Ekstrom melanjutkannya pada hari ketiga untuk total pengujian 2.121 km untuk Audi RS 5 DTM.

Audi RS 5 DTM bakal menjalani uji terakhir pada 3-6 April 2017 di Hockenheim sebelum mengikuti musim pembuka balap DTM di tempat yang sama pada 6-7 Mei.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Gallery Terkait

Komentar