Honda kok ngomongin film “Ghost in the Shell”, ada apa ya?

Honda kok ngomongin film “Ghost in the Shell”, ada apa ya?

Screenshot salah satu adegan "Ghost in the Shell".

Jakarta (Otolovers) - Honda Motor tiba-tiba ngomongin film “Ghost in the Shell” dalam satu posting di laman resminya, dan mengatakan manga populer yang diangkat ke layar lebar itu bakal tayang di bioskop-bioskop mulai 31 Maret.

Lalu, apa kepentingan Honda di sini? Oh, ternyata Honda bahkan yang menyiapkan sebagian properti “Ghost in the Shell”, yakni sebuah motor yang menjadi tunggangan sang tokoh utama dalam film ini.

Sang tokoh utama, Mayor, yang diperankan oleh Scarlett Johansson akan menunggangi sepeda motor futuristik yang dikembangkan berbasiskan Honda NM4, sepeda motor yang dikembangkan Honda di bawah konsep ”Neo-futuristik dan Cool” dan diluncurkan pada April 2014.

Menurut Honda, sang pembuat film mengakui bahwa konsep dan gaya NM4 sesuai serta ideal untuk film ini. Motor tunggangan Mayor dikembangkan berdasarkan sketsa desain yang disediakan Honda, yang kemudian sentuhan akhirnya diselesaikan oleh tim produksi “Ghost in the Shell”.
Honda kok ngomongin film “Ghost in the Shell”, ada apa ya?

Motor sang tokoh utama "Ghost in the Shell" yang dikembangkan dari Honda NM4


Meskipun belum ada kisah sukses mengenai penjualan motor ini, tapi setidaknya Honda NM4 telah sukses mengambil perannya di manga versi layar lebar “Ghost in the Shell”  yang akan segera diputar di bioskop.

“Ghost in the Shell” bakal tayang di bioskop mulai 31 Maret 2017 di Amerika Serikat dan lebih 50 negara di seluruh dunia, sementara di Jepang pada 7 April.

Kendaraan berbasis NM4 itu dijadwalkan akan dipamerkan di “44th Tokyo Motorcycle Show” pada 24-26 Maret ini.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar