All New Honda Odyssey lebih eksklusif

All New Honda Odyssey lebih eksklusif

All New Honda Odyssey

Jakarta (Otolovers) - Honda Prospect Motor (HPM) telah meluncurkan model terbaru MPV premiumnya All New Honda Odyssey, dengan banyak pembaruan yang membuat tampilannya lebih eksklusif di antara produk Honda lainnya.

Pada sisi eksterior, Honda membuat Odyssey tampil semakin mewah dengan New Black Front Grille berkombinasi warna smoke chrome dan hitam elegan. Penyegaran juga terlihat pada fog lamp yang dilengkapi Black Garnish dan desain baru alloy wheel 17 inci.

Kabinnya, dihadirkan benar-benar untuk kenyamanan. Pengemudi bisa mengatur posisi berkendara senyaman mungkin berkat Tilt & Telescopic Steering Wheel, 8 Way Power Seat Adjuster + Memory Seat, dan Arm Rest (penyangga lengan).
All New Honda Odyssey lebih eksklusif


Untuk kefokusan berkendara, pengemudi bisa mengontrol sejumlah fungsi dari roda kemudi, tidak hanya audio, tapi juga Cruise Control, Paddle Shift, dan Steering Wheel Mounted Control.

Pada kursi penumpang baris pertama, Honda menambahkan 4 way Power Seat Adjuster dan penumpang baris kedua dihadirkan dengan Premium Craddle Seat + Ottoman. Kursi baris kedua bisa diatur sangat rebah, ada penyangga kaki, dan head-rest baru yang lebih besar dan berdesain elegan.

Untuk kenyamanan seluruh penumpang, tersedia 3 Zone Auto AC dan Side Sunshade di kaca pintu belakang. Sistem 3 Steps Reclining Type Magical Storage memberikan kemudahan untuk melipat bangku baris ketiga secara rata dalam tiga langkah mudah, untuk mendapatkan ruang kargo lebih besar.
All New Honda Odyssey lebih eksklusif


Sistem audionya ditunjang dengan layar 7 inci WVGA Capacitive Touch Screen (CD, DVD Player, MP3, FM/AM, USB, HDMI, Bluetooth, iPod, dan iPhone) juga Smartphone Connection (membutuhkan kabel khusus). Selain untuk GPS Navigation, layar juga untuk mendukung fitur Multi View Camera Assist, Cross Traffic Monitor, dan Smart Parking Assist System.

Di atas kursi penumpang, Honda menambahkan sebuah layar yang menempel pada plafonnya, dengan dilengkapi remote control untuk kemudahan pengoperasian.

Pembaruan-pembaruan lainnya meliputi Projector Headlight, Power Sliding Door with Outer Courtesy Light, Sliding Sunroof with Pinch Free, Active Cornering Light, Side Sill, LED High Mount Stop Lamp, LED Rear Combination Light & LED Daytime Running Light, Auto Leveling Headlight, dan Auto Headlight.
All New Honda Odyssey lebih eksklusif


All New Honda Odyssey melaju dengan bekal mesin 2,4 liter DOHC i-VTEC dengan Earth Dreams Technology yang menghasilkan tenaga sebesar 175 PS pada 6.200 rpm dan torsi maksimal 23 Kg.m pada 4.000 rpm.

Kemudian transmisi CVT yang disempurnakan untuk menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah, namun diklaim tetap irit bahan bakar bahkan di putaran tinggi sekalipun.
All New Honda Odyssey lebih eksklusif


Seperti model-model lain sebelumnya, fitur ECON Mode yang terdiri dari ECO AssistTM dan ECON Button. ECO AssistTM juga menyertai All New Odyssey, termasuk tombol ECON untuk berkendara lebih ekonomis.
All New Honda Odyssey lebih eksklusif



Keselamatan


All New Honda Odyssey membawa fitur-fitur keselamatan seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, Dual Front i-SRS Airbag, i-SRS Side Airbags, dan Side Curtain Airbag untuk pengemudi dan penumpang, sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD) + Brake Assist (BA), Brake Override System, Pretensioner & Load Limiter Seat Belt, serta ISO-FIX, dan Rear Camera.

Lalu, struktur Pedestrian Protection untuk meminimalkan cedera pada pejalan kaki pada saat terjadi tabrakan. Motion Adaptive EPS & VSA, Hill Start Assist (HSA), dan Emergency Stop Signal (ESS), ada Security Alarm, Immobilizer, dan Smart Key Type.
All New Honda Odyssey lebih eksklusif


Fitur standar lainnya, antara lain Multi View Camera Assist,  Blind Spot Information, Cross Traffic Monitor, dan Smart Parking Assist System.

All New Honda Odyssey tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Super Platinum Metallic, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, dan Crystal Black Pearl. Tersedia pula pilihan paket aksesoris Modulo untuk All New Honda Odyssey.

Odyssey terbaru ini dibanderol Rp718 juta untuk tipe 2.4L Prestige untuk on the road Jabodetabek.

Sumber: HPM

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar