VR46 pun tak happy di hari pertama Losail

VR46 pun tak happy di hari pertama Losail

Valentino Rossi

Jakarta (Otolovers) - Valentino Rossi yang akrab dengan julukan VR46, juga tidak begitu happy atas pencapaian pada uji coba hari pertama di Sirkuit International Losail, Qatar, pada Jumat (10/3) waktu setempat.

Pebalap kawakan Yamaha Movistar ini mengakhiri sesi pertama dengan catatan waktu 1 menit 55,679 detik di posisi 7 (P7), setengah detik di belakang rekan baru di timnya, Maverick Vinales.

Melakukan beberapa eksperimen dan identifikasi ban yang pas, juara dunia sembilan kali ini berusaha meraih hasil yang lebih baik pada hari kedua.

“Hari ini kita bekerja mengenai merasakan motor terutama ketika memasuki tikungan. Kami membaik, tapi saya tidak begitu gembira. Kami tidak 100%, karena saya tidak punya cukup feeling untuk lebih cepat di tikungan, tapi hari ini tidak begitu buruk dan kami mencoba sesuatu yang cukup menarik.”

Rossi juga mengaku punya sedikit masalah dengan data tahan ban depan, ban yang terlalu soft, jadi harus benar-benar mendistribusikan berat dengan baik.

Rossi dan tim menyadari bahwa di Qatar kondisi cuaca di trek sering banyak berubah-ubah, maka ia pun harus terus mencoba untuk mendapatkan setting yang pas, demikian mengutip motogp.com.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar