Ford manfaatkan teknologi cetak 3D untuk desain

Ford manfaatkan teknologi cetak 3D untuk desain

Sistem cetak 3D di Ford Research and Innovation Center di Dearborn, Michigan, AS

Dearborn, Michigan (Otolovers) - Ford Motor Company meningkatkan kemampuan desainnya dengan menguji coba printer Stratasys Infinite Build 3D, yang memungkinkan untuk mencetak hasil desain dengan hasil cetakan tiga dimensi.

Berkemampuan mencetak suku cadang otomotif dalam berbagai potongan dan panjang, sistem Stratasys Infinite Build sangat membantu manufaktur industri otomotif, lebih efisien, dan cara mudah untuk memuat protipe part dan komponen untuk produk-produk Ford Performance.

Sistem cetak 3D ini ditempatkan Ford di Ford Research and Innovation Center di Dearborn, Michigan, untuk membantu desain komponen dan kendaraan Ford premium.

"Dengan teknologi pengembangan tak terbatas, kita dapat mencetak alat besar, perlengkapan dan komponen, membuat kita lebih cepat dalam iterasi desain," kata Ellen Lee, pemimpin teknis dan riset manufaktur aditif Ford.

Adopsi yang lebih luas dari pencetakan 3D telah didorong oleh kemajuan teknologi baru-baru ini, daerah baru aplikasi dan dukungan pemerintah, menurut Global Industry Analyst.
Ford manfaatkan teknologi cetak 3D untuk desain

Hasil cetak 3D Ford


Pada tahun 2020, pasar global untuk teknologi baru ini diperkirakan akan mencapai 9,6 miliar dolar. Pencetakan 3D menjadi semakin efisien dan terjangkau, perusahaan yang mempekerjakan untuk pembuatan aplikasi dalam segala bidang dari kedirgantaraan hingga pendidikan kedokteran.

Cetak 3D bisa membawa manfaat besar untuk produksi otomotif, termasuk kemampuan untuk memproduksi komponen yang lebih ringan, sehingga penggunaan bahan bakar lebih efisien.

Teknologi ini menyajikan biaya lebih efisien untuk produksi prototipe produksi volume rendah, misal komponen dan prototipe mobil balap.

Selain itu, Ford bisa menggunakan pencetakan 3D untuk membuat perkakas yang lebih besar dan perlengkapan, bersama dengan komponen yang dipersonalisasi, kata Ford dalam pernyataan resminya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar