Video streaming, WiFi, bakal ada di SUV Ford

Video streaming, WiFi, bakal ada di SUV Ford

All-new Ford Expedition 2018 yang sudah mengusung fitur hiburan terbaru Ford, termasuk WiFi hotspot.

Dearborn, Michigan (Otolovers) - Ford Motor punya cara baru untuk menghibur pengguna mobil buatannya, dengan menghadirkan layanan WiFi hotspot dan streaming acara televisi, musik, maupun film, di kendaraan SUV terbarunya mendatang.

Upaya Ford itu dalam upaya merespon pergeseran trend ke arah layanan streaming yang semakin populer, baik untuk konten acara televisi, film, musik, podcast, dan masih banyak lagi.

“Semakin meningkat, pelanggan kami dalam perjalanan men-streaming-kan musik dan televisi ke perangkat pribadi mereka,” kata Michael O'Brien, manajer marketing Ford SUV Group. "Kami memenuhi permintaan ini di SUV terbesar dan terkecil kami."

Pada SUV Ford all-new Expedition, yang tersedia musim gugur tahun ini, akan tersedia WiFi hotspot yang mendukung untuk koneksi 10 perangkat dengan jangkauan hingga 50 feet atau sekitar 15 meter dari mobil.

Ford akan menyertakan dua layar pada headrest kursi depan untuk menyuguhkan hiburan bagi penumpang belakang, untuk menyajikan pengalaman video generasi baru.

Pabrikan mobil AS ini telah menyertakan SlingPlayer pada SUV terbarunya mendatang sehingga bisa terhubung dengan akun Slingbox di rumah. Pengguna mobil Ford akan bisa menghubungkan layanan TV kabel di rumah dan menontonnya di dalam mobil Ford.
Video streaming, WiFi, bakal ada di SUV Ford

Fitur hiburan Ford yang bakal tersedia pada Ford Expedition dan EcoSport model mendatang


Tidak hanya pada Expedition, layanan dan fitur hiburan terbaru Ford ini juga akan ada di all-new Ford EcoSport pada awal 2018, yang sudah mendukung Android Auto serta Apple CarPlay.

Itu akan disajikan lewat layar sentuh 8 inci, yang dilengkapi port USB dan outlet untuk pengisian daya baterai perangkat.

SlingPlayer merupakan perangkat lunak tertanam ke dalam sistem hiburan pada mobil Ford, yang memungkinkan penumpang terhubung ke sistem Slingbox rumahan untuk menonton dan mengontrol sinyal TV.

Penumpang dapat menggunakan sumber tambahan untuk melihat konten, termasuk pemutar DVD, HDMI, USB dan SD card. Mereka juga bisa menonton konten dari smartphone berbasis Android® mereka yang dilengkapi Miracast ™ streaming.

Fitur baru SUV Ford mendatang ini memungkinkan orang-orang di dalam mobil menghubungkan streaming video ke layar hiburan menggunakan fungsi sistem aplikasi SmartStream pada perangkat iOS® atau Android.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar