Velar, SUV Land Rover beratap kaca, hadir Maret

Velar, SUV Land Rover beratap kaca, hadir Maret

Range Rover Velar

Mahwah, New Jersey (Otolovers) - Land Rover akan segera mengenalkan Velar pada 1 Maret nanti, SUV yang merupakan line-up keempat sejak Range Rover hadir pertama kali pada 1970.

Kesederhanaan elegan, pendekatan reduktif visual, dan teknologi konsumen semua baru merupakan keunggulan dari new Range Rover Velar.

"Kami menyebebut velar Range Rover avant-garde. Ini membawa dimensi glamor baru, modernitas dan elegan bagi merek. Range Rover Velar mengubah segalanya,“ kata Gerry McGovern, chief design officer Land Rover.

Disempurnakan untuk penggunaan setiap kesempatan dan segala medan, Range Rover Velar menggunakan bahan yang berkelanjutan yang unik dan teknik canggih.

Asal usul nama velar (diucapkan vel-ar) merujuk pada prototipe Range Rover pertama the Sixties: pelopor  lanskap SUV mewah.

Ketika insinyur pengembangan perlu untuk menyembunyikan identitas sebenarnya dari 26 kendaraan Range Rover pra-produksi, mereka memilih nama velar, berasal dari bahasa Latin 'velare' yang berarti untuk menutupi atau penutup.

Dalam foto terbatas yang dipublikasikan Land Rover, tampak Range Rover Velar memiliki atap kaca transparan dengan detil belum banyak terungkap.

Rincian lengkap Range Rover Velar akan diumumkan pada saat peluncuran 1 Maret 2017.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar