AGM, produsen komponen, diakusisi Flex

AGM, produsen komponen, diakusisi Flex

Sistem kendaraan terhubung (connected car), salah satu solusi yang ditawarkan Flex.

San Jose, California (Otolovers) - Produsen komponen otomotif OEM (original equipment manufacturing), AGM Automotive, telah diakuisisi oleh Flex, penyedia solusi desain dan produk cerdas terhubung (connected).

Kesepakatan definitif pengakuisisian itu telah ditandatangi kedua perusahaan pada 21 Februari lalu, demikian Flex dalam pernyataan resminya.

AGM merupakan pemasok global terkemuka komponen interior otomotif dan sistem, termasuk sistem overhead console, pencahayaan interior, komponen elektronik dan solusi lantai tekstil.

Memberikan kualitas tinggi dan inovatif solusi interior otomotif, AGM adalah mitra desain terpercaya Original Equipment Manufacturers (OEM) utama di seluruh dunia.

AGM berkantor pusat di Troy, Michigan, dengan fasilitas tambahan di AS, Meksiko, Kosta Rika, Austria, dan China.

"RUPS adalah sangat dihormati, pemenang penghargaan penyedia komponen interior otomotif dan sistem," kata Chris Obey, presiden Otomotif di Flex. "Akuisisi strategis ini akan melengkapi dan memperluas penawaran otomotif kami, terutama dalam pencahayaan, dan selanjutnya akan memperkuat hubungan pelanggan strategis kunci tertentu,” kata Chris Obey, presiden bidang otomotif di Flex.

Akuisisi AGM akan meningkatkan kemampuan Flex untuk menyediakan pelanggan dengan solusi yang lebih lengkap untuk inovatif sistem pencahayaan interior, dari plastik hingga elektronik, dan mendorong pertumbuhan yang lebih besar.

Akuisisi ini diharapkan bisa diselesaikan pada kuartal kedua tahun kalender 2017. Syarat-syarat tambahan dari kesepakatan itu tidak diungkapkan.

Flex bermaksud untuk mendanai akuisisi dari sumber daya yang tersedia saat ini, dan tetap berkomitmen pada target lebih dari 50 persen dari arus kas tahunan untuk pemegang saham (dividen).

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar