Ini tampang Ford GT baru seri kompetisi

Ini tampang Ford GT baru seri kompetisi

Ford GT Competition Series

Daytona (Otolovers) - Ford Motor memperlihatkan si ultra ringan Ford GT Competition Series yang siap dipamerkan di Daytona akhir pekan ini setelah memenangi balap Rolex 24, Januari lalu.

Ford GT Competition Series direkayasa dengan desain yang ringan dan aerodinamis yang inovatif. Ford telah mengurangi berat Ford GT begitu signifikan dan menggeser pusat grafitasi lebih dekat permukaan jalan guna memaksimalkan mesinya yang berkemampuan 647 tenaga kuda.
Ini tampang Ford GT baru seri kompetisi


"Ford GT punya balap dalam darahnya," kata Raj Nair, Ford wakil presiden eksekutif untuk pengembangan produk global Ford dan kepala teknis.

Mesin acrylic inovatif ringan terintegrasi-balap Perspex®, dengan kait manual dan batang prop serat karbon telah mengurangi berat pada hatch, dan menggeser keseimbangan berat body lebih rendah pada mobil.

Sekat di belakang pengemudi dibuat dari Gorilla Glass, dengan tebal dan berat setengahnya dari model lain.

Demi kinerja tinggi dan untuk keperluan balap, fitur AC, radio, speaker, ruang storage, dan cupholders dieliminasi pada Ford GT seri ini.
Ini tampang Ford GT baru seri kompetisi


Pengurangan berat juga dikontribusi dari velg Ford GT yang dibuat dari serat karbon, serta knalpot standar balap yang berbahan titanium.

Bagian depan yagn mengkilap (gloss) juga dihiasi stripe dengan serat karbon, tubuh keseluruhannya langsing lebih rendah.

Di bagian dalam, Competition Series mempertahankan interior ringan dan menjaga elemen driver-sentris yang sama model lain, termasuk roda kemudi bergaya F1 dengan kontrol fungsional utama.

Ebony Alcantara suede digunakan pada kursi, panel instrumen, dan headliner.
Ini tampang Ford GT baru seri kompetisi


Bahan serat karbon juga digunakan pada konsol, dan tulang pintu. Untuk mempercantik, Ford menyematkan warna merah untuk paddle shifter dan instrumen panel badge membawa warna aksen ke kabin.

Ford GT Competition Series ditawarkan dalam enam warna, shadow black, frozen white, ingot silver, liquid blue, liquid grey, dan triple yellow.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar