Big Bike Show di Kemayoran diundur, ini alasannya

Big Bike Show di Kemayoran diundur, ini alasannya

Jumpa pers Hasta Kreasi Persada, penyelenggara BIG REVV ID: The 1st Indonesia International Big Bike Show.

Jakarta (Otolovers) - Promotor event BIG REVV ID: The 1st Indonesia International Big Bike Show, PT Hasta Kreasi Persada, memutuskan untuk memundurkan jadwal pameran motor besar itu dari semula 22-26 Februari menjadi 18-22 Oktober 2017.

Dalam pernyataan resminya, Rabu (22/2), Hasta Kreasi Persada mengutarakan pertimbangan-pertimbangan yang menjadi alasan penggeseran jadwal pameran di Hall B-3 Jakarta International Expo (JIexpo) Kemayoran itu.

Promotor masih ingin memantau kondisi ekonomi, politik, dan keamanan ibukota, terutama berkaitan dengan Pilkada DKI Jakarta yang akan berlangsung satu putaran lagi. Kerena hal itu juga berpengaruh pada perputaran ekonomi, termasuk industri motor besar.

Penyelenggara juga mendapatkan banyak masukan dari berbagai pihak yang bekerjasama dengan promotor.

Perubahan jadwal ini juga sebelumnya sudah dikomunikasikan kepada calon sponsor serta peserta, dan mereka sangat memahami kondisi yang ada.

Dengan perubahan jadwal ini, kata Hasta Kreasi, justru membuka kesempatan kepada seluruh stakeholder untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi.

PT Hasta Kreasi Persada juga membuka kesempatan lebih luas bagi calon peserta lain dari lintas industri untuk bersama-sama menyukseskan gelaran ini.

“Saat ini kami mendata lebih dari 20 brand motor besar sudah masuk ke Indonesia, dan dalam beberapa tahun ini di jalanan juga terlihat semakin banyak yang menggunakan motor besar. Karena itu, kami optimistis event ini akan mendapatkan respons yang sangat baik dari produsen motor maupun penggemar motor besar,” kata Direktur Hasta Kreasi Persada Christian Sinaga.

Dalam Big Bike Show nanti akan disajikan banyak item agenda, seperti industry workshop, custom, lembaga pembiayaan, apparel, suku cadang, serta produk non-otomotif lain.

Akan digelar pula edukasi mengenai keselamatan berkendara dengan menggandeng Rifat Drive Labs (RDL) milik pebalap nasonal Rifat Sungkar. Pengunjung juga bisa menjajal mengendarai motor besar.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar